Barang Renew Microsoft Surface

Barang Renew Microsoft Surface

Gambar 1. Ilustrasi Barang Renew Microsoft Surface.

Barang renew mengacu kepada produk-produk Surface dari Microsoft yang telah direstorasi dan diperbaharui dengan garansi 3 bulan resmi. Produk-produk Surface adalah serangkaian perangkat keras yang diproduksi oleh Microsoft, termasuk laptop, tablet, dan komputer 2-in-1 dengan layar sentuh.

Barang renew surface adalah produk-produk Surface telah digunakan tidak lebih dari 1 bulan oleh pengguna dari negara maju akan tetapi dikembalikan ke Microsoft dan kemudian diperbaharui. Ini bisa berarti bahwa perangkat tersebut telah melalui proses pemulihan atau pembaruan oleh Microsoft sehingga kondisinya kembali seperti baru (casing luar baru, lcd baru dan battery baru) atau dalam kondisi yang baik. Ini bisa mencakup berbagai hal, seperti Produk-produk ini seringkali dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada produk baru, namun tetap menawarkan kualitas dan fungsionalitas yang baik dan masih mendapatkan garansi resmi dari Microsoft selama 3 bulan.

Di Zapplerepair kita bisa menambah garansi dari 3 bulan menjadi 12 bulan dengan menambah biaya 5% dari harga beli

 

Silahkan menghubungi kami melalui akun sosial media Zapplerepair di Instagram dan Facebook. Alternatifnya, Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-26081043 (kantor) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Kami juga menyambut kedatangan langsung di outlet resmi kami yang terletak di:

Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara

Jakarta Selatan: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya