Rekomendasi Tempat Authorized Service Provider di Indonesia

Rekomendasi Tempat Authorized Service Provider di Indonesia

Gambar 1. Ilustrasi Tempat Authorize Surface Provider di Indonesia.

Ketika perangkat elektronik kesayangan kita mengalami masalah, sangat penting untuk mendapat bantuan dari penyedia layanan yang kompeten dan terpercaya. Mencari Authorized Service Provider (ASP) adalah langkah cerdas untuk memastikan bahwa perangkat Anda diperbaiki dengan benar dan menggunakan suku cadang yang asli. Di Indonesia, terdapat beberapa tempat Authorized Service Provider (ASP) yang diakui dan terpercaya. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat ASP di Indonesia yang layak dipertimbangkan:

1. Ibox : iBox adalah Apple Premium Reseller terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produk-produk Apple dan berbagai macam aksesoris pelengkap, software dan produk lainnya.
Alamat : Jl. Bandengan Selatan No. 19-20 RT 05 RW 010 Pekojan, Jakarta Barat
Kontak : 1500372
Website : https://ibox.co.id/

2. I store authorize apple : Apple Premium Reseller di Indonesia dalam berbagai produk Apple dan aksesoris, perangkat lunak, dan perangkat lain. 
Alamat : Jl. Lkr. Luar Sel. No.1 9, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Kontak : (021) 759-21-333
Website : https://istore.co.id/

3. mitraCare Apple Authorised Service Provider (AASP) : penyedia layanan resmi Service Apple yang memberikan layanan perbaikan dalam garansi dan di luar garansi untuk produk Apple apa pun. Layanan resmi Apple menggunakan suku cadang asli Apple, alat, pelatihan, panduan layanan, diagnostik, dan sumber daya untuk melakukan perbaikan.
Alamat : Perkantoran Duta Merlin Blok C No. 6-7 Jakarta Pusat, 10130
Kontak : 0812-8222-7676/(021) 634 7726
Website : https://apple.mitracare.com/

4. Digimap : Official Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia dan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP Group), peritel gaya hidup terdepan di Indonesia.

Alamat : Tunjungan Plaza 4 LT. 1 unit Surabaya, 06, 0621

Kontak : 0857-4827-7740

Website : https://www.digimap.co.id/ 

 

Bingung cari rekomendasi authorize service? Zapplerepair bisa jadi solusi untuk Anda. Hanya dengan merogoh kocek 1,5 juta rupiah Anda bisa dapatkan kembali Surface dan Macbook kamu hanya dalam waktu 3-5 hari. Gak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk lebih cepat. Selain itu, Anda mungkin perlu berkonsultasi dengan layanan dukungan Apple atau mendapatkan bantuan dari teknisi yang terlatih untuk mengetahui penyebab yang lebih mendalam dan menyelesaikan masalah dengan Surface atau MacBook Anda.

Silahkan menghubungi kami melalui akun sosial media Zapplerepair di Instagram dan Facebook. Alternatifnya, Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-26081043 (kantor) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Kami juga menyambut kedatangan langsung di outlet resmi kami yang terletak di:

Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara

Jakarta Selatan: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya