Promosi Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 Zapplerepair Free Pickup & On-site Service iMac iPhone MacBook Microsoft Surface Pro Area Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Semarang

Promosi Spesial Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 Zapplerepair Free Pickup & On-site Service iMac iPhone MacBook Microsoft Surface Pro Area Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Semarang

Picture 1.1 Promo Merdeka 17.8-17.9 Free Pickup dan Onsite oleh Zapplerepair.

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76

Semoga kemerdekaan sejati selalu untuk seluruh rakyat Indonesia! Dirgahayu!

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 menambah semangat kita dalam menebar semangat di tahun 2021 ini, begitu pula kami Zapplerepair Indonesia. Demi merayakan momen persatuan ini kami menawarkan promosi GRATIS biaya Pickup Unit dan On-site Service berlaku Area Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Semarang dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan COVID-19.

Promosi spesial Zapplerepair ini ditujukan kepada seluruh customer Zapplerepair cabang Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Semarang yang berbahagia dan ingin mempercayakan unit nya untuk kami perbaiki oleh teknisi kami yang handal dan profesional. Kami senantiasa berkomitmen untuk menjadi Pusat Servis Panggilan Windows Surface Pro, iMac, MacBook, iPhone murah bergaransi dan juga berkualitas. Selain itu kami juga mempertahankan kualitas kami menjadi Pusat Servis iMac Macbook logicboard disertai GRATIS biaya pickup dan on-site service yang berlangsung selama periode Hari Kemerdekaan Indonesia, mulai dari 17 Agustus 2021 s/d 17 September 2021.

Bagaimana Cara Menggunakan Promo GRATIS Pick Up Unit dan On-site Service di Zapplerepair?

Cara agar kurir kami mengambil unit Anda atau melayani service langsung di rumah/kantor Anda tanpa perlu Anda sendiri yang datang ke outlet kami yaitu :

  1. Berikan konfirmasi detail unit dan alamat rumah/kantor Anda kepada Customer Service kami via WhatsApp di link berikut ini [Klik Disini] (untuk wilayah Jakarta) atau [Klik Disini] (untuk wilayah Semarang) atau Anda juga dapat menghubungi kami di nomor 087788855868 (XL) atau 021-26081043.
  2. Customer Service kami akan memberi konfirmasi segera kepada kurir kami untuk datang atau mengambil unit Anda di rumah/kantor sesuai protokol kesehatan yang berlaku.
  3. Pastikan Anda memberikan unit Anda setelah memastikan Plat Nomor, Nomor pada ID Card atau Nama kurir sesuai dengan yang diinformasikan oleh Customer Service kami.
  4. Jangan lupa untuk menyimpan bukti penerimaan barang berupa Serviceform (SF) yang sudah diberikan melalui WhatsApp/Email Anda.

Terima Kasih. Selamat menikmati Promo Sobat Zapplerepair!

 

Kunjungi website kami di sini untuk penawaran lainnya.

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya