Cara Atasi Stuck Logo pada Surface Laptop Model 3/4/5 (SOLVED) Tahun 2024

Cara Atasi Stuck Logo pada Surface Laptop Model 3/4/5 (SOLVED) Tahun 2024

Gambar 1. Ilustrasi Stuck Logo pada Surface Laptop Model 4.

Surface laptop Anda tiba-tiba mengalami stuck logo dan setelah beberapa saat tiba-tiba mati sendiri? Kemunkinan terdapat permasalahan pada CPU yang akan mengalami kerusakan.

Penyebab Surface Model 3/4/5 Mengalami Stuck Logo

Stuck logo pada Surface Laptop Model 4 dapat disebabkan oleh berbagai faktor, baik perangkat keras maupun perangkat lunak. Beberapa alasan umumnya karena masalah perangkat keras (hardware). Kerusakan pada perangkat keras, seperti penyimpanan (SSD) atau masalah pada motherboard, dapat menyebabkan Surface Laptop terjebak pada logo saat booting.

Solusi untuk Atasi Stuck Logo Surface Model 3/4/5  

Terdapat sousi yang ditawarkan oleh Zapplerepair untuk permasalahan ini:

  1. Jika surface laptop model 4 masih memiliki garansi, coba lakukan klaim terlebih dahulu. Kamu bisa mengecek masa garansi melalui link berikut: https://mybusinessservice.surface.com/en-US/CheckWarranty/CheckWarranty
  2. Solusi kedua yaitu dengan memperbaiki CPU
  3. Terakhir, melakukan penggantian motherboard. Motherboard pada Surface Laptop biasanya dirancang untuk mendukung komponen dan fitur-fitur yang terdapat dalam perangkat tersebut. Ini termasuk prosesor, RAM, penyimpanan, serta port dan konektor lainnya. Penggantian motherboard ini memiliki masa garansi selama 3 bulan.

Jika Anda mengalami kendala lainya dengan perangkat Apple atau Microsoft Surface Anda, silakan menghubungi kami melalui akun sosial media Zapplerepair di Instagram dan Facebook. Alternatifnya, Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-26081043 (kantor) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Kami juga menyambut kedatangan langsung di outlet resmi kami yang terletak di:

Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara

Jakarta Selatan: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya