Mengatasi Keyboard/Typeboard Surface Pro X yang Bermasalah

Mengatasi Keyboard/Typeboard Surface Pro X yang Bermasalah

Error yang sering terjadi pada keyboard Surface Pro X.

Microsoft Surface Pro X merupakan salah satu tipe Microsoft Surface yang seringkali memiliki masalah pada keyboard atau typeboard-nya. Hal ini tentu saja sangat mengganggu bagi sebagian besar pengguna device Surface Pro X.

Tetapi jangan khawatir, kali ini Zapplerepair akan membagikan bagaimana sih cara mengatasi keyboard atau typeboard Surface Pro X Anda yang seringkali bermasalah? Mari kita simak.

 

Baca juga :

Apakah Penyebab Keyboard Window Surface tidak konek?

 

1. Infokan serial number dari unit Surface Pro X Anda kepada Customer Service kami. Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp dan sosial media kami yang lainnya seperti Instagram atau Facebook. Anda juga bisa datang langsung ke cabang counter terdekat kami.

2. Setelah itu, pihak kami akan melakukan pengecekan mengenai masa garansi yang tersedia untuk perangkat Anda. Apabila masa garansi masih tersedia, lanjut ke step 3.

3. Kami akan membantu Anda melakukan claim warranty Microsoft Surface Pro X dengan estimasi waktu sekitar satu atau dua minggu.

4. Proses klaim garansi ini akan dikenakan biaya sekitar Rp 1.500.000.

5. Setelah itu unit Surface Pro X Anda yang sudah kami terima melalui cabang Zapplerepair terdekat, akan kami salurkan langsung ke Microsoft Singapore.

Apabila Anda masih memiliki pertanyaan silahkan hubungi WhatsApp kami di 0877-0186-8855 (Office) atau sosial media kami lainnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya