Apakah Penyebab Keyboard Window Surface tidak konek?

Apakah Penyebab Keyboard Window Surface tidak konek?

Apakah Penyebab Keyboard Window Surface tidak konek?.

Apakah Penyebab Keyboard Window Surface tidak konek?

Banyak sekali customer kami yang memiliki Window Surface 3 ke atas dimana mereka mempunyai kendala mengenai Penyebab Keyboard Window Surface Kadang Konek atau Keyboard Window Surface Rusak tidak bisa terdetek ataupun tidak konek.

Hal seperti ini merupakan salah satu faktor bisa terjadinya gangguan dalam proses bekerja mau itu berupa input data ataupun bisa melakukan sebuah presentasi di sebuah forum.

Nampaknya bagi pengguna windows surface keyboard tidak konek ini menjadi masalah serius karena all of progress menggunakan keyboard, tetapi tidak bergantung selalu pada keyboard.

 

Gejala Windows Surface Keyboard Error

Apabila anda dirumah merasa bahwa keyboard surface pro, sering tidak konek, Bisa konek akan tetapi diwaktu yang lain tidak konek (Kadang-kadang). Itu tandanya harus di cek terlebih dahulu modulenya atau keyboardnya dengan keyboard yang lain.

Kami menerima konsultasi mengenai keyboard surface yang error untuk bisa di tindak lanjuti dan lebih spesifik mengenai inti permasalahannya. apakah berada di keyboard ataukan berada di pin keyboard yang terpasang di motherboard?

Kami telah menyangka bahwa konektor dari Surface yang menyatu dengan dengan motherboard itu bermasalah. Kemudian kami mencoba permasalahan tersebut yakni dengan Flash ulang Bios memory. Setelah kami coba ternyata hal tersebut tidak maksimal.

Baca Juga:

Cara Membedakan Window Surface Pro 5 dengan Surface Pro 4

 

Solusi Keyboard Windows Surface tidak konek

Kemudian dari pada itu ada update pada tanggal 30/05/2018. Solusi terbaik untuk mengatasi keyboard tidak terdetek hanya dengan mengganti Motherboard.

Kenapa harus diganti? apakah tidak bisa direpair? Ya untuk module port dari keyboard yang terpasang di motherboard surface itu sudah menyatu dan tidak bisa di cabut pasang, seperti layaknya SSD Surface Pro 4.

Mengenai sparepart dari surface, Zapplerepair available stock untuk semua type Window Surface 3 dan Window Surface 4 Keatas. Mengenai harga dan ongkos pasang silahkan kontak lebih lanjut kepada customer service kami.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones
#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya