Perbedaan Model iWatch

Perbedaan Model iWatch

Perbedaan Model iWatch dari Generasi ke Generasi.

Siapa, sih, yang enggak suka pakai jam tangan stylish dan pintar? Seperti iWatch contohnya! 

Apple Watch adalah jam tangan pintar yang dibuat oleh Apple Inc. Apple Watch terkoneksi secara nirkabel ke iPhone untuk melakukan fungsi seperti telepon dan pesan pendek. Jam ini dapat berfungsi dengan iPhone 5 dan iPhone yang lebih baru, yang menggunakan iOS 8.2 atau lebih baru, terkoneksi melalui Bluetooth.

Apple Watch memiliki sensor dan aplikasi canggih untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, sebuah indikator penting kesehatan kamu. Selain itu, Apple Watch memiliki sensor inovatif yang mencatat suhu Anda saat tidur. Pelacakan Siklus menggunakan data ini untuk memberikan perkiraan retrospektif tentang waktu ovulasi Anda, yang dapat bermanfaat untuk keperluan keluarga berencana. Lebih hebatnya lagi, smart watch ini pun dapat menghubungi kontak darurat secara otomatis jika penggunanya mengalami kecelakaan, lo.

Untuk konsultasi secara gratis, Anda dapat menghubungi kami melalui media sosial kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair. Untuk respon yang lebih cepat, hubungi kami melalui WhatsApp 0877-8885-5868 atau Telepon 021-26081043 (Office).
Anda juga bisa langsung datang ke outlet resmi kami yang berlokasi pada:
Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara
Kantor Cabang: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan