Cara Mudah Melepas Tali Strap iWatch

Cara Mudah Melepas Tali Strap iWatch

Gambar 1. Melepaskan tali strap iWatch.

Jika Anda berniat untuk mengganti tali strap atau memperbaiki unit iWatch Anda dan mengharuskan Anda untuk melepaskan tali strap iWatch Anda, namun Anda tidak tahu cara melakukannya dan khawatir akan terjadinya stuck atau macet saat proses pelepasan, jangan khawatir!

Pada artikel kali ini Zapplerepair akan menjelaskan bagaimana Cara Mudah Melepas Tali Strap iWatch. Simak artikel selengkapnya berikut ini!

1. Atur tempat Anda melepaskan tali strap iWatch. Untuk menghindari goresan pada layar, iWatch harus berada di permukaan yang bersih, seperti alas yang lembut atau serat mikro. Tombol pada perangkat harus menghadap ke bawah.

2. Untuk melepaskan strap iWatch Anda, tekan dan tahan tombol pelepas tali yang terletak di bagian bawah casing iWatch. Sambil menahannya, geser tali strap ke samping.

3. Jika tali strap tidak dapat digeser, tekan kembali tombol untuk melepas tali dan pastikan Anda menahannya.

4. Apabila tali strap masih tak dapat digeser, cobalah untuk menyemprot konektor atau engsel yang menghubungkan tali strap dengan iWatch Anda menggunakan Contact Cleaner 530 (Lihat gambar dibawah ini) secara perlahan. Dan cobalah untuk melepaskannya kembali.

Gambar 2. Contact Cleaner 530.

 

Itulah langkah-langkah dari Cara Mudah Melepas Tali Strap iWatch. Semoga artikel ini membantu!

 

Jika Anda memiliki masalah saat melakukan langkah-langkah diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani masalah-masalah pada perangkat Apple Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!