Beberapa update terbaru mengenai cara backup data iPhone dengan iCloud.

Beberapa update terbaru mengenai cara backup data iPhone dengan iCloud.

iCloud.

iPhone memang diciptakan memiliki fitur yang penting dan jarang dimiliki oleh smartphone lain. Salah satu fitur yang dimaksud adalah fitur backup data. Pada iPhone, backup data dapat dilakukan dengan iCloud. Untuk mengikuti perkembangan zaman, fitur iCloud pada iPhone memiliki beberapa perkembangan terutama dari segi langkah-langkah untuk mengaktifkan iCloud. Berikut kami rangkum bagaimana cara terbaru untuk mengaktifkan iCloud pada perrangkat iPhone anda.

- Untuk backup di iCloud hanya bisa save aplikasi lokal buatan Apple sendiri

- Untuk foto dan video, back up harus dilakukan menggunakan software

- Untuk WhatsApp dan lain-lain harus menggunakan komputer dengan syarat komputer itu juga mempunyai iCloud yang sama dengan iPhone.

Demikianlah artikel mengenai Beberapa update terbaru mengenai cara backup data iPhone dengan iCloud. Semoga artikel ini dapat membantu!

Jika Anda memiliki masalah seperti yang sudah disebutkan diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani seluruh penggantian bagian pada perangkat dan mengatasi berbagai masalah pada perangkat Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!