5 Tips untuk Penggunaan yang Maksimal dari Microsoft Surface Pro 7

5 Tips untuk Penggunaan yang Maksimal dari Microsoft Surface Pro 7

Microsoft Surface Pro 7.

Microsoft Surface Pro 7 pertama kali diluncurkan pada Oktober 2019. Perangkat ini hadir dengan komponen internal yang mengesankan. Untuk itu berikut beberapa tips agar penggunaan Microsoft Surface Pro 7 Anda dapat lebih maksimal :

1. Gunakan dalam Mode Portrait

Dengan menggunakan mode portrait, aktivitas seperti berselancar di web, mecari sesuatu melalui Google, dan membalas email terasa lebih baik. Tampilan yang disuguhkan juga akan terasa lebih jelas karena adanya tambahan lebar dari layar. 

2. Klik Bagian Kanan Bawah Layar

Pada bagian kanan bawah layar, pada menu tersebut, memungkinkan Anda untuk berpindah antara mode tablet dan mode jendela penuh. Anda dapat mengatur kecerahan layar, mengunci layar, dan menggunakan segala macam pengaturan tambahan yang sangat membantu. 

3. Penggunaan Keyboard yang Bervariasi

Pada Surface Pro 7 terdapat berbagai macam bentuk keyboard yang dapat membantu Anda. Ada keyboard normal, keyboard yang terbagi di sisi kanan dan kiri, one hand type keyboard, dan beberapa jenis lainnya. Fitur ini merupakan salah satu keunggulan dari Surface Pro 7.

4. Microsoft One Note

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencatat atau menggambar. Selain itu OneNote juga dapat disinkronkan di seluruh perangkat Anda. Kemudian apabila Anda ingin mencatat entah menggunakan pen ataupun keyboard dapat dilakukan dengan efisien. Pada tampilan aplikasi OneNote dapat dibagi menjadi per grup atau per kategori sehingga dapat menambah poin plus dari aplikasi ini. 

5. Tempat Micro SD

Pada Surface Pro 7, tempat Micro SD ini sangat tersembunyi. Anda harus jeli untuk dapat menemukannya. Bagi Anda yang memiliki masalah penyimpanan, tambahan Micro SD ini bisa menjadi solusinya.

Nah itulah beberapa tips untuk Anda agar dalam penggunaan Microsoft Surface Pro 7 dapat lebih maksimal.

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu :)