Yakin Ingin Tukar Microsoft Surface Pro dengan iPad Pro? Perhatikan Dulu Keunggulan dan Kelebihannya!

Yakin Ingin Tukar Microsoft Surface Pro dengan iPad Pro? Perhatikan Dulu Keunggulan dan Kelebihannya!

Gambar 1. Surface Pro/iPad Pro?.

Apple iPad Pro dengan berbagai kelebihan dan kepopulerannya mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Bahkan tidak jarang pengguna perangkat 2-in-1 seperti Surface Pro pun sampai kepincut untuk menukar produk unggulan Microsoft untuk iPad Pro, lo! Bagi Anda yang sedang mengalami dilema untuk memilih Apple iPad Pro atau Surface Pro, yuk simak penjabarannya agar tidak menyesal dikemudian hari!

Perbandingan Antara Apple iPad Pro dan Microsoft Surface Pro

Kedua produk ini merupakan tablet pintar yang sengaja dirancang untuk digunakan dengan keyboard dan stylus sebagai alat bantu kerja. Bedanya, Microsoft Surface telah menyertakan pensil di antara aksesori yang disertakan pada box, sementara pensil Apple harus dibeli secara terpisah. Akan tetapi, keduanya memang tidak menyediakan keyboard sehingga harus Anda beli sendiri.

Ada pun perbedaan lainnya yaitu Surface pada dasarnya adalah laptop, sedangkan iPad Pro adalah tablet. Hal ini tercermin pada sistem operasi yang disediakan pada kedua perangkat tersebut. Microsoft Surface mengusung Windows 10 sebagai sistem operasi dekstop yang berarti dapat mengalami error jika digunakan pada mode tablet. Sementara itu, iPad Pro menggunakan iOS 9, yang berarti bahwa semua aplikasi telah disesuaikan untuk digunakan pada layar sentuh. Sayangnya, banyak aplikasi “Pro” yang tidak compatible untuk digunakan pada perangkat seluler dan hanya dapat digunakan pada dekstop, misalnya yaitu Adobe Photoshop. Untuk itu, Surface Pro sebagai dekstop sangat potensia dan dapat mendukung penggunaan aplikasi-aplikasi “Pro” secara penuh.

Mana yang Lebih Baik?

Jika Anda lebih fokus pada produktivitas dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi "Pro", Microsoft Surface Pro mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Dengan Windows 10 sebagai sistem operasinya, Anda dapat menggunakan aplikasi desktop dan memiliki pengalaman yang lebih mirip dengan menggunakan laptop. Namun, jika Anda mencari pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan lebih terfokus pada hiburan, Apple iPad Pro dapat menjadi pilihan yang lebih baik. Dengan iOS 9 sebagai sistem operasinya, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk layar sentuh dan pengalaman yang lebih lancar dalam penggunaan aplikasi seluler. Jadi, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan, ya!

Beli Apple iPad Pro dan Microsoft Surface Pro di Zapplerepair

Apabila Anda ingin menjual atau membeli produk iPad Pro atau Surface Pro, Zapplerepair siap menyediakan unit baru maupun secondhand dengan kualitas terbaik. Bukan hanya itu, kami juga menerima tukar tambah bergaransi!

Anda dapat menghubungi kami melalui media sosial kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair. Untuk respon yang lebih cepat, hubungi kami melalui WhatsApp 0877-8885-5868 atau Telepon 021-26081043 (Office).

Anda juga bisa langsung datang ke outlet resmi kami yang berlokasi pada:

Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara

Kantor Cabang: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan