Service Baterai iPod: iPod Touch 5 dan iPod Touch 6 Serupa Tapi Tak Sama!

Service Baterai iPod: iPod Touch 5 dan iPod Touch 6 Serupa Tapi Tak Sama!

Apakah baterai iPod 5 dan baterai iPod 6 sama?.

iPod Touch 5 dan iPod Touch 6 merupakan perangkat yang dirancang untuk mendengarkan musik sekaligus mempermudah aksesibilitas penggunanya dalam beberapa hal. Kedua model iPod ini memiliki ukuran yang sama yaitu 12 x 59 x 6.1 mm dan sama-sama memiliki bobot 88g, dengan layar sebesar 4 inci.

Dengan kesamaan ukuran tersebut, apakah baterai iPod Touch 5 dan iPod Touch compatible satu sama lainnya? Jawabannya adalah tidak.

Kapasitas baterai iPod Touch 5 dan iPod Touch 6


Meskipun fisik keduanya hampir semuanya sama, namun keduanya memiliki perbedaan kapasitas baterai. Pada iPod Touch 5, kapasitas baterai yang dimiliki adalah 1.030mAh. Sedangkan, iPod Touch 6 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yaitu 1.043mAh. 

Oleh karena itu, jika Anda mengalami kerusakan pada iPod Touch 5 atau iPod Touch 6 Anda, sebaiknya pilih sparepart yang sesuai dengan tipenya, ya. Tujuannya untuk menghindari permasalahan lanjutan yang dapat membuat Anda rugi. 

 

Untuk solusi yang tepat, Anda dapat mengunjungi Zapplerepair Indonesia yang terdekat dari lokasi Anda. Kami menyediakan jasa servis iPod terpercaya di Jakarta, dan siap memberikan suku cadang yang terbaik untuk Anda. 

 Untuk konsultasi secara gratis, Anda dapat menghubungi kami melalui media sosial di Instagram dan Facebook Zapplerepair. Untuk respon yang lebih cepat, hubungi kami melalui WhatsApp 0877-8885-5868 atau Telepon 021-26081043 (Office).
Anda juga bisa langsung datang ke outlet resmi kami yang berlokasi pada:
Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara
Kantor Cabang: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan