Cara Upgrade ke iOS 15

Cara Upgrade ke iOS 15

Gambar 1. Pembaruan iOS 14 ke iOS 15 di iPhone.

Apple baru saja merilis iOS 15 beberapa waktu yang lalu pada 20 September 2021. iOS 15 adalah rilis utama kelima belas dan saat ini dari sistem operasi seluler iOS yang dikembangkan oleh Apple untuk lini produk iPhone dan iPod Touch.

 

Lalu bagaimana Cara Upgrade ke iOS 15? Simak langkah-langkah selengkapnya dibawah ini!

1. Buatlah cadangan data Anda menggunakan iTunes, iCloud, ataupun komputer sebelum melanjutkan untuk mengupdate. Untuk melakukannya, Anda dapat mengunjungi artikel berikut ini, Cara Backup iPhone ke Windows menggunakan iTunes.

2. Pastikan iPhone Anda terhubung ke jaringan internet dengan kecepatan stabil menggunakan data seluler ataupun WiFi.

3. Buka Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak.

4. Anda mungkin melihat dua opsi pembaruan perangkat lunak yang tersedia. Anda dapat memilih untuk tetap menggunakan iOS dan iPadOS 14 dan tetap mendapatkan pembaruan keamanan penting. Untuk memperbarui ke iOS dan iPadOS 15, pilih opsi tersebut.

5. Ketuk Instal Sekarang. Jika Anda melihat Unduh dan Instal, ketuk untuk mengunduh pembaruan, masukkan kode sandi Anda, lalu ketuk Instal Sekarang.

 

Itulah langkah-langkah dari Cara Upgrade ke iOS 15. Semoga artikel ini membantu!

Jika Anda memiliki masalah saat melakukan langkah-langkah diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani masalah-masalah pada perangkat Apple Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!