Cara Upgrade iOS untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch

Cara Upgrade iOS untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch

Gambar 1. Menu Sofware Update di Settings iPhone.

⚠ Sebelum melanjutkan upgrade dengan panduan langkah-langkah dibawah, pastikan Anda memiliki cadangan data perangkat Anda menggunakan iCloud atau komputer Anda untuk menghindari kehilangan data penting. ⚠

 

Saat notifikasi pemberitahuan iOS muncul, Anda dapat menekan tombol Install Now untuk segera memperbarui. Anda juga dapat menginstal pembaruan di lain waktu dengan memilih opsi Later kemudian pilih Install Tonight atau Remind Me Later dari menu.

Apabila Anda memilih opsi Install Tonight, sebaiknya Anda menghubungkan perangkat Anda ke sambungan daya ketika malam hari atau sebelum Anda pergi tidur. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kegagalan update otomatis saat daya perangkat tiba-tiba habis karena tidak dihubungkan dengan sambungan daya sebelum melakukan upgrade iOS.

Sebagai alternatif, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut untuk melakukan Upgrade iOS untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch :

1. Hubungkan perangkat Anda ke internet melalui Wi-Fi atau data seluler setelah menghubungkannya ke sambungan daya.
2. Buka Setting > General, lalu ketuk Software Update.
3. Jika Anda melihat dua opsi pembaruan perangkat lunak yang tersedia, pilih salah satu yang ingin Anda install.
4. Ketuk Install Now. Atau tekan Download dan Install untuk mengunduh pembaruan, masukkan passcode Anda, lalu ketuk Install Now.


Itulah langkah-langkah dari Cara Upgrade iOS untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Semoga artikel ini membantu!

Jika Anda memiliki masalah saat melakukan langkah-langkah diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani masalah-masalah pada perangkat Apple Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!