Masalah Tidak Bisa Lock Button pada iPad Mini Generasi 4 dan Solusi Mengatasinya

Masalah Tidak Bisa Lock Button pada iPad Mini Generasi 4 dan Solusi Mengatasinya

Ipad Mini Generasi 4.

Hallo sobat Zapplerepair, apakah salah satu dari sobat memiliki perangkat Ipad khususnya ipad generasi 4 ke atas, produk apple memang menjadi salah satu unit yang di minati banyak orang, mulai dari iPhone, MacBook, iPad dan maih banyak lagi, nah untuk iPad Mini Generasi 4 biasanya memiliki masalah umum yaitu tidak bisa melakukan lock button setelah ganti LCD, nah untuk sobat Zapplerepair semua yang juga punya masalah yang sama, berikut tim Zapplerepair akan menjelaskan solusi untuk mengatasinya.

 

Bagaimana sih cara untuk  mengatasi tidak bisa Lock Button pada iPad Mini Generasi 4 ke atas yang biasanya terjadi setelah melakukan repair atau ganti LCD? Mari kita simak solusinya!

Penyebab dan Solusi yang pertama :

Penyebab Lock Button pada iPad Mini Generasi 4 adalah Masalah pada OS, dan solusi dari tidak bisa lock button karena Os adalah dengan install ulang, untuk teman semua yang ingin menginstall ulang, pastikan membackup data terlebih dahulu agar tidak hilang saat proses install ulang dan menjaga keamanan data.

Penyebab dan Solusi yang kedua :

Penyebab utama selanjutnya adalah terjadinya kesalahan pada Mesin/Sparepart, yang kemungkinannya ada di sensor IC. Anda perlu mengkonsultasikannya dengan teknisi ahli atau membawa unit Anda ke pusat servis terpercaya di kota Anda.

Nah, untuk Anda yang memiliki iPad Mini Generasi 4 dan terjadi masalah tidak bisanya lock button. Dan meskipun setelah melakukan upgrade (bukan reinstall) masih tidak dapat melakukan lock button, cobalah cari jasa orang yang ahli dalam bagian mesin atau elektronik khusus ahli dalam sparepart atau motherboard atau bawalah unit Anda ke pusat servis berkualitas dan terpercaya di kota Anda.

 

Jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani masalah-masalah pada perangkat Apple Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!