Penyebab Windows Surface Pro 5 Stuck Logo Windows, Bisa di Claim Garansi

Penyebab Windows Surface Pro 5 Stuck Logo Windows, Bisa di Claim Garansi

Windows Surface Pro 5 stuck di logo Windows saat booting.

Windows Surface Pro 5 adalah perangkat hebat yang menggabungkan kemampuan tablet dan laptop dalam satu paket yang ramping dan elegan. Namun, seperti semua perangkat teknologi, terkadang masalah dapat muncul. Salah satu masalah yang dapat terjadi adalah saat Surface Pro 5 Anda terjebak di logo Windows saat booting. Jika Anda mengalami masalah ini, jangan khawatir. Artikel ini akan membahas penyebab umumnya dan cara untuk claim garansi di Zapplerepair.

 

Penyebab Umum

1. Pembaruan yang Gagal

Salah satu penyebab paling umum dari masalah ini adalah ketika pembaruan Windows gagal diinstal sepenuhnya. Ini bisa menyebabkan sistem operasi tidak dapat memulai dengan benar, mengakibatkan terjebak di logo Windows.

2. Driver Konflik

Driver yang rusak atau tidak kompatibel dapat menghentikan proses booting dan membuat perangkat Anda terjebak di logo Windows.

3. Masalah Perangkat Keras

Kerusakan perangkat keras, seperti masalah dengan hard drive atau RAM, dapat mempengaruhi kemampuan Surface Pro 5 untuk memulai dengan sukses.

4. Aplikasi yang Bermasalah

Kadang-kadang, aplikasi yang diinstal baru-baru ini dapat menyebabkan konflik yang membuat sistem operasi terjebak.

 

Jika Anda masih mengalami masalah Windows Surface Pro 5 Stuck Logo, Anda bisa membawa ke kantor kami Zapplerepair Jakarta Utara Atau Jakarta Selatan untuk claim garansi. Cara claim garansi windows surface pro di Zapplerepair.

 

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu :)

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya