Membuka File dI Laptop Lemot? Apa Penyebab dan Solusinya?!

Membuka File dI Laptop Lemot? Apa Penyebab dan Solusinya?!

File Explorer.

Setiap perangkat komputer ataupun laptop pasti memiliki File Explorer. File Eksplorer sendiri merupakan perangkat lunak yang menyediakan antarmuka grafis kepada pengguna komputer dalam mengakses sistem berkas. Dengan menggunakan File Explorer kita menjadi lebih mudah untuk mengakses segala file yang ada di perangkat kita, salah satunya pada Surface Laptop 3.

Akan tetapi pernahkah saat kita akan membuka sebuah file tiba-tiba laptop menjadi lemot dan proses membuka file tersebut sangat lama?

Nah, simak artikel berikut untuk penjelasan selengkapnya

Penyebab laptop lemot saat membuka file

Kendala laptop lemot saat membuka file mungkin adalah salah satu masalah pada perangkat ynag sering kita temui. Namun apakah kalian tahu apa penyebabnya? Penyebab laptop menjadi lemot saat membuka file bisa jadi karena beberapa factor salah satunya yaitu karena masalah SSD pada perangkat.

Cara mengatasi laptop lemot saat membuka file

Terlepas dari sebab permasalahan yang terjadi, ada beberapa solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi laptop lemot saat membuka file. Namun pada artikel ini lebih kepada perangkat Surface Laptop 3. Cara mengatasinya bisa dengan 2 hal berikut yakni SSD pada perangkat harus di service atau SSD pada perangkat harus diganti yang baru.

Nah, itu tadi Penyebab dan Solusi Saat Membuka File yang Lemot Pada Surface Laptop 3Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu!

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya