Ternyata LCD Surface Pro 7 dapat diganti dengan LCD Surface Pro 5

Ternyata LCD Surface Pro 7 dapat diganti dengan LCD Surface Pro 5

Gambar 1. Perbedaan Lcd Surface Pro 7 dan 5 hanya versi firmware dimana Lcd Surface Pro 7 -035 dan P.

Apakah Anda mempunyai Surface Pro 7? wah itu sangat keren sekali, Surface Pro 7 memiliki spesifikasi yang sangat powerfull untuk performanya dibandingkan dengan predecesornya Surface Pro 6, ya walapun untuk desain masih sama dengan seri sebelumnya namun ada sedikit perbedaan, yaitu warna Casing black solid dengan bahan full stainless steel jadi tablet ini walapun ringan tetap kuat anehnya dibanding dengan seri sebelumnya Surface Pro 7 memiliki bobot yang lebih ringan.

Walaupun Surface Pro 7 menggunakan casing/housing dengan bahan stainless steel tetap saja touchscreen terbuat dari bahan kaca yang apabila terjatuh akan pecah, jika sudah seperti ini kita tidak dapat claim garansi international karena Lcd pecah bukan termasuk limited standard garansi yang di tawarkan Microsoft berbeda jika Anda mengasuransikan ataupun membeli extended garansi Surface Pro dari Zapplerepair. penggantian LCD di microsoft dan repairment laptop store saat ini belum dapat di lakukan secara cepat , karena Sparepart LCD surface pro 7 yang masih sangat jarang dan sulit untuk menemukanya, bahkan suplier pun tidak memiliki LCD pro 7. Lalu bagaimana solusi lcd Surface Pro 7 pecah retak ? kita coba bongkar Lcdnya dan kita lihat secara detail kabel flexibel serta kabel powernya setelah kita buka dan ternyata Lcd Surface Pro 7 menggunakan flexible screen dan flexible power screen yang sama dengan Surface Pro 5 dan bila dilihat dengan mata , tidak ada perbedaan nya sama sekali dan ini setelah kita cek menggunakan Lcd Surface Pro 7 tetap aman dan bisa berjalan dengan mudah, tentunya Anda dapat menghemat uang Anda untuk membeli LCD surface Pro 7.

Selain masalah software Zapplerepair juga bisa melayani masalah hardware Window Surface silahkan langsung aja contact 087788855868 atau 021 26081043 untuk cabang Zapplerepair terdekat di kota Anda.

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya