Kenapa Pen Microsoft Surface tidak berfungsi

Kenapa Pen Microsoft Surface tidak berfungsi

Kenapa Pen Microsoft Surface tidak berfungsi.

Kenapa Pen Microsoft Surface tidak berfungsi

Pada pembahasan kali ini mengapa Pen Microsoft Surface suka mengalami disfungsi. Sebelum kita membahas secara mendalam kita akan bahas terlebih dulu mengenai microsoft surface

Sebuah lembaga survei Creative Strategies, di mana dilakukan pada 1,300 orang di AS, 72% dari jumlah tersebut. Menggunakan notebook Hybrid dari microsoft surface untuk perangkat yang konvertibel di rumah dan bisa menjadi satu-satunya merek yang bisa bersaing dengan Apple.

Para Pengguna lebih cenderung memakai surface, mungkin di antaranya compatible, mobile, dan terutama bagi para pembisnis mereka bisa tanda tangan sebuah dokumen secara elektronik dengan mudah dimana dan kapan saja. Sehingga proses pengerjaan dapat lebih cepat.

 

Baca Juga:

Battery Kembung pada surface pro 4

 

Microsoft Surface Bagi Pembisnis dan Designer

Hal yang sering kami dapatkan yaitu ketika Microsoft Surface di pegang dengan seseorang yang profesinya memang benar-benar cocok dengan pembisnis dan Designer. Zapplerepair sering sekali mendapatkan keluhan dari customer Kenapa Pen Microsoft Surface tidak berfungsi.

Baik kami akan jelaskan secara detail: 

1. Permasalahan pada driver pen

Bagi anda di harapkan update driver pen ke versi terbaru, apakah yang terjadi Jika sudah dan masih belum berfungsi, harus di coba kalibrasi. Penyesuain dari awal kembali seperti Install Ulang maupun install melalui web microsoftnya.

2. Permasalahan pada small board touchscreen controller

Jika kita sudah melewati dan mengecek secara software masih saja, tidak berhasil itu di pastikan Small board Touchscreen Controller yang bermasalah, unit itu tidak bisa di repair. Solusinya harus di ganti smallboard tersebut dengan yang baru.

3. Permalasahan pada Pen

Sudah Memang masanya dari PEN tersebut yang di harus di ganti dengan yang baru. Memang pen apabila di klik bagian atau akan terhubung akan tetapi kalo semisal update driver, sudah coba dengan pen yang lain ternyata berhasil maka itu dipastikan pen dari surface sudah dalam kondisi rusak.

Mungkin pembahasan dari article kami Zapplerepair mengenai Kenapa Pen Microsoft Surface tidak berfungsi cukup sekian, semoga terjawab apa yang anda keluhkan, semoga arcle ini bermanfaat.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones
#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya