Perbedaan Model iPod

Perbedaan Model iPod

Perbedaan Model iPod Touch dan iPod Nano dari Generasi ke Generasi.

Sering mendengar tentang Apple iPod? Yup, produk Apple yang satu ini merupakan pemutar musik portabel yang dapat menyimpan data pada hard drive internal. Selain itu, iPod juga dapat berfungsi sebagai perangkat cadangan, penyelenggara dasar, dan jam alarm. Semua iPod menyimpan data pada hard drive internal, kecuali iPod shuffle, yang menggunakan memori flash. Perangkat lunak iTunes, juga dibuat oleh Apple, digunakan untuk mengatur dan mentransfer lagu dan daftar putar ke iPod. 

Kalau kamu belum tahu, Apple iPod memiliki beberapa varian, yaitu iPod Classic, iPod Mini, iPod U2, iPod Shuffle, iPod Nano, dan iPod Touch. Di antara beberapa tipe itu, yang menurut Zapplerepair paling banyak diminati adalah iPod Nano dan iPod Touch. Nah, perhatikan baik-baik, deh, perbedaannya dari generasi 4 sampai 7 bedanya apa saja!


Untuk konsultasi secara gratis, Anda dapat menghubungi kami melalui media sosial kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair. Untuk respon yang lebih cepat, hubungi kami melalui WhatsApp 0877-8885-5868 atau Telepon 021-26081043 (Office).
Anda juga bisa langsung datang ke outlet resmi kami yang berlokasi pada:
Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara
Kantor Cabang: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan