Cara Mengecek Model MacBook dengan Serial Number

Cara Mengecek Model MacBook dengan Serial Number

Cek Model MacBook dengan Serial Number Versi Zapplerepair.

Nomor seri atau serial number yang tertera pada perangkat Anda adalah hal yang paling penting. Serial number, yang lebih dikenal sebagai nomor IMEI, pada umumnya mencakup berbagai informasi yang lengkap seperti tipe, masa garansi, hingga keterangan orisinalitas produk itu sendiri. Maka, penting sekali bagi Anda untuk melakukan pengecekan nomor seri produk Apple, terutama jika Anda akan melakukan service saat perangkat Anda rusak, jangan sampai bingung saat ditanya tipenya, ya!

Cek Nomor Seri MacBook Tanpa Menyalakan Device

Cara yang paling mudah untuk mengetahui nomor IMEI Anda yaitu dengan memeriksa keterangan yang terdapat pada bagian belakang MacBook. Detailnya dapat dilihat pada gambar di atas ya!

Apabila Anda telah menemukan kode yang dibutuhkan, selanjutnya Anda harus mengunjungi alamat website ini: https://checkcoverage.apple.com/. Kemudian, masukkan nomor seri dan kode captcha yang tertera pada layar. Setelah itu website Apple akan langsung menampilkan informasi yang Anda butuhkan.

Semoga artikel ini membantu 😉

 

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat Apple atau Microsoft Surface Anda, Anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke outlet resmi kami yang berlokasi pada:

Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara

Jakarta Selatan: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan