Cara Memperbaiki BLOD “Blue Light Of Death” di PS4

Cara Memperbaiki BLOD “Blue Light Of Death” di PS4

Blue Light Of Death PS4.

Salah satu kerusakan paling umum pada PS4 adalah Blue Light Of Death, juga dikenal sebagai BLOD. Blue Light Of Death berarti PS4 tidak memasuki status power on yang ditunjukkan oleh cahaya putih solid. Karena masalah ini, PS4 tidak dapat memuat output video atau audio apa pun ke televisi dan dapat menyebabkan kesulitan untuk mematikan konsol.

Jika Anda mengalami masalah seperti ini, zapplerepair dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan pada ps4 Anda. Dengan kemungkinan kembali normal adalah 30% dan akan rusak lagi. Tetapi jika Anda ingin memperbaiki motherboard, ada kemungkinan 60% untuk berhasil tetapi hal ini kurang efisiensi.

Solusi terbaik yang dapat kami berikan adalah jika playstation masih dalam masa garansi dan segel tidak rusak, anda dapat mengklaim garansi playstation di outlet tempat anda membelinya sebelumnya. Jika garansi masih aktif, tetapi segel rusak dan motherboard tidak pernah diperbaiki, Zapplerepair dapat membantu mengirimkan unit untuk klaim ke Sony Official Store.

Jika Anda memiliki masalah dengan perangkat Anda, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani masalah-masalah pada perangkat Apple dan Microsoft Surface Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!