Apakah Fingerprint Google Pixel 6 Dapat Tetap Berfungsi Setelah Ganti LCD?

Apakah Fingerprint Google Pixel 6 Dapat Tetap Berfungsi Setelah Ganti LCD?

Kabel fleksibel fingerprint pada LCD Google Pixel 6.

Apakah Anda sedang mencari solusi untuk LCD Google Pixel 6 yang rusak? Ingin mengganti dengan LCD Google Pixel 6 yang baru namun takut merusak sensor fingerprint-nya? Yuk, simak pembahasan berikut! Memang benar, jika kita ingin mengganti LCD Google Pixel 6 yang baru, besar kemungkinannya fingerprint tidak bisa terdeteksi lagi. Terlebih, fingerprint pada Google Pixel 6 memang sudah tertanam pada layar LCD-nya. Sementara itu, saat kita ingin melakukan penggantian LCD, kita harus melepaskan flexicable yang menghubungkan layar dengan fingerprint itu sendiri. Di sinilah permasalahan biasanya muncul, sebab bagian fingerprint yang terbuat dari bahan kaca (pada kabel fleksibel) sangatlah rentan pecah dan begitu ringkih.

 

Apa solusi untuk permasalahan ini?

Untuk saat ini, Zapplerepair masih berusaha untuk dapat melakukan penggantian LCD Google Pixel 6 tanpa merusak sensor fingerprint-nya, meskipun hal ini sangat susah untuk dilakukan dan sangat membutuhkan ketelitian yang ekstra. Namun tenang, masih ada kemungkinan bahwa fingerprint pada Google Pixel Anda tetap dapat digunakan, dengan catatan tidak seresponsif sebelumnya.

Hal ini terjadi bukan karena suku cadang yang kami berikan untuk Anda tidak original, melainkan saat ini teknologi sudah sangat berkembang dengan pesat yang mana berbagai cara dilakukan agar keamanan cyber bisa lebih terjamin. Sehingga, meskipun sparepart yang kami berikan adalah produk original, namun besar kemungkinannya bahwa fingerprint dari LCD lama tidak bisa berfungsi lagi secara maksimal.

 

Tips

Sebelum Anda memutuskan untuk mengganti LCD Google Pixel 6, pastikan bahwa semua aplikasi yang dapat diakses menggunakan fingerprint bisa diakses juga dengan cara input password. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kesulitan apabila kemungkinan terburuknya, yaitu fingerprint error, terjadi.

 

Untuk konsultasi secara gratis, Anda dapat menghubungi kami melalui media sosial kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair. Untuk respon yang lebih cepat, hubungi kami melalui WhatsApp 0877-8885-5868 atau Telepon 021-26081043 (Office).