Nintendo DS Lite Tidak Menyala Setelah Dibongkar? Ini Solusinya!

Nintendo DS Lite Tidak Menyala Setelah Dibongkar? Ini Solusinya!

Nintendo DS Lite.

Nintendo DS Lite adalah konsol game genggam dua layar yang dikembangkan dan diproduksi oleh Nintendo yang rilis pada tahun 2006. Konsol game tipe handheld ini di desain ringkas dan minimalis untuk dimainkan di mana saja dengan berat hanya sekitar 218 g.

Perlu diperhatikan, jika Anda memiliki konsol game, sebaiknya Anda juga sering mengecek kebersihannya, karena bagaimanapun konsol game sangat sensitif terhadap kotoran maupun debu.

Namun, pernahkan Anda mengalami permasalahan Nintendo Anda tidak menyala setelah membersihkan debu? Atau malah sekarang ini sedang mengalaminya?

Terdapat kemungkinan jika masalah tersebut terjadi karena pemasangan LCD atas yang tidak terpasang dengan benar. Akibatnya, jika salah satu LCD tidak terpasang dengan benar , Nintendo DS Line otomatis tidak akan menyala. Maka sebaiknya, Anda dapat mengeceknya terlebih dahulu, apakah pemasangan LCD sudah tepat atau belum.

 

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu :)

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya