Perangkat Surface yang dapat ditingkatkan ke Windows 11

Perangkat Surface yang dapat ditingkatkan ke Windows 11

Microsoft Surface.

Komputer Microsoft Surface cukup umum di antara pengguna sistem operasi Windows. Mereka pertama kali muncul sebagai tablet konvertibel dengan kedatangan Windows 8, dan sedikit demi sedikit dari Microsoft mereka telah meluncurkan versi baru dari peralatan mereka. Seri terbaru itu semakin canggih dan dengan opsi berbeda untuk beradaptasi dengan semua jenis pengguna, dari versi sederhana untuk mereka yang mencari sesuatu. lebih mendasar, hingga peralatan tercanggih.   Pemutakhiran ke Windows 11 kemudian akan terus diluncurkan dari waktu ke waktu ke perangkat Surface lain yang ada berdasarkan kelayakan perangkat keras, metrik keandalan, usia Surface Anda, dan faktor lain yang memengaruhi pengalaman pemutakhiran.

Beragam daftar perangkat microsoft surface yang mendukung Windows 11 bagi penggunanya. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, baru-baru ini Windows 11 diperkenalkan dengan banyak fitur baru untuk pengguna sistem operasi. Saat ini, perangkat Microsoft Surface dilengkapi dengan Windows 11 yang sudah diinstal dan dapat memutakhirkan beberapa perangkat Surface lainnya dari Windows 10 ke Windows 11.

Untuk melihat apakah perangkat Anda kompatibel : 

1.     Cari perangkat Anda dalam daftar model Surface yang dapat ditingkatkan ke Windows 11. Jika Anda tidak yakin model perangkat Surface mana yang Anda miliki, lihat di aplikasi Surface.

2.     Gunakan aplikasi PC Health Check untuk mengetahui apakah perangkat Anda memiliki persyaratan lain yang harus Anda penuhi (misalnya, kemampuan Boot Aman).

Model Surface yang dapat ditingkatkan ke Windows 11

  •   Surface Book 2 (hanya pada prosesor Intel® Core™ i5-8350U atau i7-8650U Generasi ke-8)
  •  Buku Permukaan 3
  • Permukaan Laptop 2
  •  Permukaan Laptop 3
  •  Permukaan Laptop 4
  •  Permukaan Laptop Go
  • Permukaan Go 2
  • Permukaan Pro 6
  •  Permukaan Pro 7
  • Permukaan Pro 7+
  •  Permukaan Pro X
  • Studio Permukaan 2
  • Permukaan Hub 2S

Peningkatan gratis ke Windows 11 tersedia berdasarkan kelayakan perangkat keras, metrik keandalan, usia Surface anda, dan faktor lainnya.

Jika anda memiliki PC Windows 10 yang memenuhi syarat untuk peningkatan ke Windows 11, Pembaruan Windows akan memberi tahu Anda saat tersedia. Anda juga dapat memeriksanya sendiri dengan membuka Start  > Settings  > Update & Security  > Windows Update  > Check for updates.

Komputer Microsoft Surface cukup umum di antara pengguna sistem operasi Windows. Mereka pertama kali muncul sebagai tablet konvertibel dengan kedatangan Windows 8, dan sedikit demi sedikit dari Microsoft mereka telah meluncurkan versi baru dari peralatan mereka. Seri terbaru itu semakin canggih dan dengan opsi berbeda untuk beradaptasi dengan semua jenis pengguna, dari versi sederhana untuk mereka yang mencari sesuatu. lebih mendasar, hingga peralatan tercanggih.   Pemutakhiran ke Windows 11, kemudian akan terus diluncurkan dari waktu ke waktu ke perangkat Surface lain yang ada berdasarkan kelayakan perangkat keras, metrik keandalan, usia Surface anda, dan faktor lain yang memengaruhi pengalaman pemutakhiran. 

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu :)

 

Baca Juga : Keyboard Surface Pro X Sering Rusak? Ini Solusinya!

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya