Rekomendasi Antivirus terbaik untuk device

Rekomendasi Antivirus terbaik untuk device

Antivirus.

Pembicaraan tentang antivirus memang sebenarnya memiliki pro dan kontra. Ada yang beranggap anti virus itu penting dan ada juga yang tidak, pendapat itu tergantung dari penggunaan masing-masing. Antivirus adalah sebuah perangkat lunak / software komputer yang berfungsi sebagai pelindung komputer dari serangan virus. Antivirus ini akan memberikan perlindungan dan keamanan pada data dan sistem yang ada pada komputer. Jika anda berminat untuk memasang anti virus, berikut kami rekomendasikan Antivirus terbaik untuk device 

1. Kaspersky Security Cloud Free

Kaspersky adalah nama besar dalam industri antivirus komputer. Dalam laporan terbaru SE Labs independen, Kaspersky menduduki peringkat teratas untuk perlindungan (pada komputer Windows). Untuk menggunakan software antivirus gratis terbaik ini kamu dapat meng-install versi gratis atau versi berbayar dari software Kaspersky Security Cloud ini.

Pada paket gratis kamu akan mendapatkan perlindungan antivirus inti termasuk perlindungan untuk file, email, dan ancaman berbasis web, pembaruan otomatis, karantina, dan lainnya. Untuk mengakses fitur kontrol orang tua atau perlindungan pembayaran online, pengelolaan kata sandi atau VPN kamu harus mengakses versi berbayar. Tidak hanya untuk perangkat komputer, Kaspersky juga menyediakan versi Android yang menyertakan perlindungan antivirus untuk ponsel, yang sudah mendapat nilai tinggi dalam pengujian terbaru lab pengujian independen terpercaya AV-Test.

Link Download : https://www.kaspersky.com/downloads

 

2. Avast One Essential

Selain perlindungan dasar, Avast Free Antivirus menawarkan pertahanan dari ancaman yang tidak diketahui menggunakan Behavior Shield. Fitur ini dapat menghentikan perangkat lunak yang sebelumnya berperilaku baik namun tiba-tiba melakukan operasi cerdik yang dapat membahayakan identitas dan data kamu. Ada juga pengelola kata sandi yang praktis, sehingga kamu dapat masuk ke situs di browser dengan lebih cepat. Versi gratisnya juga dapat memindai jaringan Wifi dan memperingatkan kamu jika ada penyusup pada perangkat kamu. Ada juga perlindungan ransomware yang tersedia untuk pelanggan berbayar.

Avast Free Antivirus adalah software antivirus gratis terbaik dalam menghentikan malware. Software antivirus gratis terbaik ini tersedia untuk Windows, MacOS, Android, dan iOS. Software mereka mendapat nilai tertinggi dari AV-Test, sementara SE Labs memberi peringkat ketiga untuk perlindungan total yang mereka berikan.

Link Download : https://www.avast.com/en-id

 

3. AVG Antivirus Free

AVG adalah perusahaan yang dimiliki oleh Avast, sehingga kedua produk antivirus gratis terbaik ini menggunakan mesin yang sama dan memiliki tingkat perlindungan yang sama. Penawaran paket gratis AVG meliputi perlindungan antivirus, ransomware, spyware, dan juga bentuk malware lainnya. AVG Antivirus Free menawarkan enam jenis pemindaian yang berbeda, termasuk pemindaian perangkat, USB/DVD, file atau folder tunggal, dan pemindaian waktu boot. Program antivirus gratis terbaik ini berjalan sebelum Windows dihidupkan sempurna, sehingga mereka bisa mengintai dan melindungi perangkat sebelum malware memiliki kesempatan untuk merusak perangkat komputer.

Selain itu, AVG juga akan memperingatkan kamu jika ada tautan web yang tidak aman serta memblokir lampiran email yang tidak aman. Jika kamu menginginkan proteksi lebih, kamu dapat melakukan update versi berbayar pada software AVG Antivirus ini. AVG tersedia untuk Windows, MacOS, Android, dan iOS.

Link Download : https://www.avg.com/en-ww/

 

4. Bitdefender Antivirus Free Edition

Software antivirus terbaik ini tersedia gratis untuk Windows 10, MacOS, Android, and iOS untuk satu PC. Kamu juga dapat membeli versi berbayar dari Bitdefender Total Security 2020 seharga $40 per tahun untuk lima PC (harga promo untuk tahun pertama, kemudian $90). Antivirus gratis terbaik dari Bitdefender ini menawarkan fitur pemantauan real-time untuk perlindungan virus, malware, spyware, dan ransomware.

Bitdefender Antivirus Free Edition sangat mudah digunakan dan memiliki perlindungan berbasis AI yang baik. Ukuran software ini juga ringan, jadi tidak akan memperlambat komputer kamu dalam pemakaian PC harian. Bitdefender secara konsisten mendapat nilai tertinggi untuk perlindungan dan kegunaan antivirusnya dari AV-Test. Dalam laporan terbaru, Bitdefender mendapat skor 100% untuk perlindungan dan hanya kehilangan setengah nilai karena lambatnya waktu yang dibutuhkan software untuk diluncurkan saat menjalankan perangkat lunak.

Link Download : https://www.bitdefender.com/solutions/free.html

 

5. Avira Free Security

Avira adalah perusahaan Jerman yang menawarkan antivirus gratis terbaik. Tersedia juga versi berbayar yang disebut Avira Prime. Versi gratisnya menggunakan mesin pendeteksi malware identik yang telah menerima nilai tertinggi dari AV-test.org dan AV Comparatives. Dalam laporan terbaru dari SE Labs Inggris yang kurang berjalan baik, pencapaian peringkat perlindungan keseluruhan dari Avira sedikit lebih buruk dibandingkan Windows Defender.

Selama menggunakan Avira, kamu tidak perlu menyerahkan informasi pribadi apapun, bahkan alamat email. Avira dengan jelas menyatakan di situs webnya bahwa mereka tidak menjual data dan tidak akan pernah menjual data. Avira tersedia untuk Windows dan MacOS, serta versi Android dan iOS sehingga kamu dapat melindungi semua perangkat elektronik kamu secara gratis.

Link Download : https://www.avira.com/en/free-security

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu :)

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya