Keyboard Surface Pro X Sering Rusak? Ini Solusinya!

Keyboard Surface Pro X Sering Rusak? Ini Solusinya!

Surface Pro X.

Microsoft Surface adalah deretan komputer tablet yang didesain dan dipasarkan oleh Microsoft. Surface akan tersedia dalam dua versi, satu versi menjalankan sistem operasi Windows RT, Windows 8, Windows 8.1 Dan versi surface terbaru Windows 10.

Lalu pada sekitar awal Oktober 2020 Microsoft kembali merilis produk barunya yaitu Surface Pro X. Microsoft mengklaim jika produknya ini menjadi yang tertipis pada Surface Pro dengan mempertahankan Kickstand yang selama ini menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun.

Akan tetapi Microsoft Surface Pro X ini cukup sering memiliki masalah pada keyboardnya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Dan apa solusinya?

Yuk simak artikel berikut!

Masalah Pada Keyboard Surface Pro X

Keyboard pada Microsoft Surface Pro X ini cukup sulit untuk perawatannya. Jika keyboard Surface Pro X ini terkena air sedikit saja maka akan berpotensi mempercepat kerusakan pada keyboard. Selain karena terkena air, yang bisa menyebabkan kerusakan pada keyboard yakni karena suhu atau kondisi sekitar yang terlalu lembab.

Solusi Jika Keyboard Surface Pro X Rusak

Jika keyboard Surface Pro X anda bermasalah atau rusak, mungkin anda bisa melakukan beberapa hal berikut :

  1. Pergi ke toko challenger terdekat di Singapore, mereka memiliki banyak cabang
  2. Jika sudah di cek dan ternyata permasalahannya bukan karena Keyboard anda bisa langsung menghubungi Zapplerepair. Karena ada kemungkinan kerusakannya pada tablet.

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami di :

Kantor Pusat : Jl. Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan : Jl. Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan

Semarang : Jl. Industri 2 LIK No. 80-81, Genuk, Kota Semarang

Semoga artikel ini membantu :)

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya