Keyboard Surface Bisa Digunakan Pada Berbagai Tipe Surface?!

Keyboard Surface Bisa Digunakan Pada Berbagai Tipe Surface?!

Keyboard Surface Pro X.

Microsoft Surface yang diluncurkan oleh Microsoft sepertinya memang dipikirkan matang-matang. Microsoft Surface yang populer dengan tablet layar sentuhnya memang membutuhkan pelindung untuk layar besarnya namun juga membutuhkan keyboard tempelan ketika pengguna ingin mengubah Surface Pro yang merupakan tablet menjadi laptop.

Surface laptop dan keyboardnya memang dapat dilepas pasang dan dijual terpisah. Tapi apakah anda tahu kalau keyboard dari satu tipe surface bisa digunakan pada tipe lainnya loh!

Salah satu tipe Surface yang keyboardnya dapat digunakan pada surface tipe lainya yaitu Surface Pro X dan Surface Pro 8. Keyboard pada Surface Pro X dapat digunakan pada Surface Pro 8.

Nah, itu tadi sedikit informasi yang mungkin baru anda ketahui yaitu tentang Keyboard Surface Pro X dapat digunakan pada Surface Pro 8. Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp. Anda juga bisa langsung datang ke outlet-outlet kami.

Semoga artikel ini membantu!

 

 

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya