Cara Membuka LCD Pada Surface Pro 8

Cara Membuka LCD Pada Surface Pro 8

Surface Pro 8.

Surface pro 8 adalah laptop 2-in-1 yang dikeluarkan oleh Microsoft pada tahun 2021 dan Surface Pro 8 mewakili perubahan evolusioner untuk laptop atau tablet hybrid.

Tanpa meninggalkan tampilan ikonik dari Surface-surface pendahulunya secara drastis, Pro 8 membuat peningkatan halus pada Surface Pro sebagai tablet dan laptop. Peningkatan mencakup tampilan yang lebih besar dan desain yang lebih nyaman digunakan, bersama dengan peningkatan internal yang sangat dibutuhkan. 

Surface sangat identik dengan cirikhas layar lcd nya yang dapat digunakan multi fungsi sebagai laptop ataupun tablet touchscreen. LCD menjadi salah satu bagian utama pada surface, pada artikel kali ini kami akan meberikan sedikit tips bagaimana membuka LCD Surface Pro 8.

Jika anda ingin membuka atau membongkar LCD Surface pro, anda tidak perlu membuka atau mengangkat bagian Heat Sink. Anda hanya perlu membuka bagian pada gambar di bawah ini.

Nah, itu tadi Cara Membuka LCD Pada Surface Pro 8. Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp. Anda juga bisa langsung datang ke outlet-outlet kami.

Semoga artikel ini membantu!

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya