Cara Membuat Admin Account di Surface Hub

Cara Membuat Admin Account di Surface Hub

Surface Hub.

Surface Hub saat ini banyak digunakan di perusahaan dan juga perkantoran untuk mempermudah keberlangsungan pekerjaan. Surface Hub membutuhkan akun untuk mengintegrasikan seluruh kebutuhan pekerjaan. Berikut ini adalah car untuk membuat admin account di Surface Hub :

1. Pertama, hubungi https://support.serviceshub.microsoft.com/

2. Pastikan menggunakan email perusahaan untuk admin account, jangan pernah menggunakan email perseorangan dari karyawan karena bisa saja setelah karyawan tersebut keluar maka seluruh akses yang menggunakan email dari karyawan tersebut akan hilang juga

3. Jika sudah terlanjur menggunakan email dari karyawan yang telah keluar maka perlu registrasi ulang menggunakan email baru dan menunggu microsoft untuk menyetujui perubahan email admin account yang baru.

4. Kemudian tunggu kurang lebih 1x24 jam, lalu Microsoft akan menghubungi anda via telepon dan email.

Nah, itu tadi Cara Membuat Admin Account di Surface HubJika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp. Anda juga bisa langsung datang ke outlet-outlet kami.

Semoga artikel ini membantu!

 

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya