Resiko Casing Surface Pro 4 Penyok/Rusak

Resiko Casing Surface Pro 4 Penyok/Rusak

Resiko Casing Surface Pro 4 Penyok/Rusak.

Resiko Casing Surface Pro 4 Penyok/Rusak

Hallo Zapplefriends, Gimana Kabarnya pastikan selalu sehat ya selama Pandemi ini. Baru-baru ini kita banyak Menerima Surface Pro 4 yang bermasalah karena keteledoran dari para pengguna. Apa saja yang itu? yuk disimak articlenya.

Para pengguna datang ke store kami, kebanyakan karena surface pro 4 mereka jatuh yang mengakibatkan LCD Pecah dan Casing menjadi penyok.

Kemungkinan Jatuh itu besar, terbentur dengan tekanan keras, dan terbentur dengan kondisi tdaik terlalu keras akan tetapi tetap merusak LCD.

 

Resiko Casing Sruface Pro 4 Penyok/rusak

Casing yang penyok/rusak itu kemungkinan besar yang terjadi adalah ketika kita melakukan pemasangan sangat berisko terhadap LCD Surface Pro 4 yang kita pasang.

  1. Resiko ini bisa menyebabkan Pemasangan tidak rapih dan Proper, sangat terlihat tidak indah karena dent yang disebabkan oleh jatuh.
  2. Resiko kedua, bisa menyebabkan Layar LCD pecah/bergaris ketika di paksa di pasang dengan casing yang penyok.

 

Baca Juga:

LCD Surface Pro 4 Bergetar Hebat dan Berbayang pada saat Overheat

 

Penyok yang parah menurut kami tidak sangat rekomendasi untuk dipasangkan kembali, kami bisa melayani seperti ketok magic, akan tetapi hasil dari pengetokan itu masih tidak maksimal karena posisi penyok yang parah, tetap saja potensi LCD Bermaslah di masa yang akan datang akan ada.

Solusi dari Casing yang sudah penyok parah karena jatuh yang paling terbaik adalah mengganti casing surface Pro 4 dengan casing Second/Baru. Mengenai Stock Casing Surface Pro 4 kita menyediakan baik second/baru.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple atau surface yang rusak.

Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones #surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya