Battery Kembung pada surface pro 4

Battery Kembung pada surface pro 4

Battery Kembung pada surface pro 4.

Battery Kembung pada surface pro 4

Hai ZappleFriends! Bagaimana kabarnya? kita harap semuanya baik-baik saja di tengah pandemi covid-19 ini juga tetap sehat selalu. 

Battery pada setiap unit surface itu memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Khususnya surface pro 4. Anda tentunya pernah melihat pada laptop, handphone, Apple, iPhone maupun Microsoft surface dengan kondisi battery kembung. Bagaimana perasaan dan pendapat ketika melihat battery yang sudah kembung?

Apakah anda merasa was-was, aneh, dan mengganggu pengelihatan pada surface, handphone atau laptop anda? ya benar sekali tentunya itu sangat menggangu apalagi dengan posisi laptop surface pro yang harganya lumayan mahal serta terlihat exclusive.

 

Himbauan untuk tempat service kepada Customer

Kita Akan menmbahas mengenai Battery Kembung Pada Surface Pro 4? kenapa harus di bahas min? Yaps ini menyangkut pengalaman para teknisi yang ada di zapplerepair.

Battery yang kembung ternyata dapat menyebabkan suhu panas pada surface sangat amat meningkat. Suhu panas yang berlebihan menyebabkan komponen kecil yang ada pada motherboard dapat menjadi lebih ringkih. Ringkih disini nya menyebabkan ketahanan komponen menjadi 50% persen berkurang. Ditambah lagi LCD surface pro 4 itu sudah defect dari pihak Microsoft yang menyebabkan layar bergoyang atau kita sebut LCD Flicker yang bisa menyebabkan suhu panas CPU health 2x lebih hebat dari battery kembung dan akhirnya kondisi dari CPU health kurang dari 20% yang artinya tingkat kehidupan surface pro 4 itu semakin kecil. 

 

Baca Juga:

Layar LCD Surface Blank Saat Dihidupkan Tetapi Permukaan Keyboard Terasa Hangat

 

Apabila kita mencoba membongkar battery yang sudah kembung apalagi sudah bocor kemungkinan terjadi sort, komponen rusak itu sangatlah besar. Kenapa terjadi seperti itu? Karena panas berlebih yang di keluarkan oleh battery mempengaruhi komponen yang ada didalam surface pro 4. Meskipun pada saat customer memberikan kepada tempat service itu terlihatnya seperti baik-baik saja atau dalam keadaan normal.

Maka dari itu wajib bagi setiap tempat service kepada customer menyampaikannya terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalah pahaman antara keduanya.

Mungkin itu cukup mewakili pengalaman kami mengenai battery kembung pada surface pro 4. Apabila ada yang mau di tanyakan silahkan bisa komen di kolom komentar dan jangan lupa bagikan ke rekan-rekan anda apabila article ini bermafaat.

 

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones
#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya