Hati-hati Tombol Power dan Volume Surface Book Bisa Rusak Setelah Reparasi!

Hati-hati Tombol Power dan Volume Surface Book Bisa Rusak Setelah Reparasi!

Hati-hati Tombol Power dan Volume Surface Book Bisa Rusak Setelah Reparasi!.

Hati-hati Tombol Power dan Volume Surface Book Bisa Rusak Setelah Reparasi!

Para pengguna Surface Book tentunya pernah mengalami perbaikan surface sampai akhirnya harus di bawa ke tempat service. Bagi kami surface book merupakan salah satu yang sering kami repair baik itu hardware mapun software.

Riskan tentunya ketika kita melakukan pembongkaran microsoft surface book, apalagi orang yang baru pegang surface kemungkingkan 80% LCD akan pecah apabila tidak di guide dengan orang profesional. setelah pembongkaran lcd itu aman dan lancar.

Tombol yang ada pada motherboard Surface Book itu menyatu dengan mekanikal tombol yang ada diatasnya. Jadi sewaktu penggantian spareparts yang sering kita lakukan seperti motherboard, ssd dan battery memerlukan pengangkatan logicboard. Ketika pada waktu pemasangan kembali, pastikan tombol menyatu dengan tombol di Surface Book, jika tidak akibatnya button di motherboard akan mengalami patah atau terlepas.

Baca Juga:

Apakah Penyebab Keyboard Window Surface tidak konek?

Solusinya apabila T masih utuh silahkan masukan lagi ke motherboard secara pelan2 jangan sampai terjatuh. Jika sudah patah atau hilang solusinya di ganti dengan yang baru Motherboardnya, itu merupakan resiko yang paling besar. Ketika kita melalukan pembongkaran harus penuh dengan kehati-hatian yang extra.

Mengapa Ongkos pasang untuk type Surface bisa dikatakan mahal? Karena ini dibutuhkan ketelitian, pengalaman, kehati-hatian yang extra serta profesionalisme dalam proses pemasangan maupun pembongkaran.

Sungguh amat sangat rumit untuk unit surface, jangan coba-coba untuk membongkarnya ya, kalo semisal tidak akan di pakai lagi atau hanya iseng-iseng.

Berikut Article mengenai Hati-hati Tombol power dan Suara Surface Book Bisa Rusak Setelah Reparasi!

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones
#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple

Hubungi kami dengan cara klik tombol WhatsApp dibawah ini!



Atau temui kami di outlet terdekat Anda

Kantor Pusat Jakarta
Cabang Jakarta Selatan
Cabang Semarang
Cabang Surabaya