Cara install Window 10 tahun 2016 di Mac Pro

Cara install Window 10 tahun 2016 di Mac Pro

Gambar 1. clear the protection untuk harddisk di Mac OSX pada saat edit dari hybrid MRB GPT ke pure.

Bila Anda ingin menginstal bootcamp windows 10 apakah itu asli atau palsu ke iMac Macbook Mac Mini Mac Pro dengan pembaruan tahun 2016, cara menginstal tidak semudah seperti seperti terakhir kali, kecuali jika Anda ingin melakukan hal lain dengan windows di Mac Anda. Saya akan share tutorial ini menjadi 3 kategori, pilih dengan cara apa yang Anda inginkan :) Jalankan Mac Anda menggunakan hanya Window 10 Pilihan ini adalah cara yg paling mudah karena semua cd Windows 10 sekarang datang dengan Efibot, jika tahun produksi Mac Anda adalah dari tahun 2010 dan di bawah ini, maka Anda hanya dapat menginstal normal seperti bagaimana window 10 terinstal, sedangkan untuk Mac yang dibuat setelah akhir 2010 yang Anda butuhkan Bootcamp, silahkan baca kategori kedua.

Langkah demi langkah menginstal windows 10 di Mac:

1. masukan flashdisk usb atau instalasi cd windows 10
2. pada Mac Anda kemudian cepat tekan dan tahan "Option" tombol
3. memilih opsi efibot, biasanya untuk menginstal windows 10
4. di Window 10, pastikan beban pada driver Bootcamp sesuai dengan Mac Anda

Menjalankan Window pada Mac bukan solusi terbaik karena ada banyak sistem yang baik dengan windows, dengan biaya yang lebih rendah. solusi di atas dapat menghubungkan dengan mulus, pada produk Apple anda yang lain :) btw Anda dapat menggunakan solusi pertama ini untuk menginstal pada Mac tua sebelum nanti dapat digunakan di iMac, Mac Mini dan Mac tahun Pro 2011 & atas.

Gunakan Bootcamp untuk menginstal window 10

dengan cara ini Anda akan memiliki sistem operasi ganda dalam Mac Anda. Langkah demi langkah menginstal windows 10 menggunakan Bootcamp:

1. masukan usb flashdisk Anda yang akan Format Window installer
2. Bootcamp terbuka asisten cek menginstal windows 8 atau 10
3. menempatkan windows iso pada gambar Anda di desktop Anda menjalankan installer menggunakan iso windows pada gambar
4. memilih seberapa besar Mac OSX dan partisi harddisk windows
5. Mac akan otomatis restart dan memulai instalasi

Pastikan Anda memiliki ruang harddisk yang cukup untuk menjalankan kedua OSX dan kadang-kadang jika Anda hanya perlu windows untuk aplikasi tertentu yang hanya berjalan pada Window, dalam kasus seperti saya pribadi menyarankan Anda untuk mendapatkan software paralel di Mac OSX karena semua data Anda disimpan dalam folder dokumen yang dihubungkan bersama dan memudahkan Anda di masa depan.

Tanpa Bootcamp untuk menginstal windows 10 tapi masih berjalan OS ganda

Hasil kategori ini Anda akan memiliki sistem operasi ganda dalam Mac Anda, tetapi satu-satunya cara untuk mengubah OS adalah dengan menekan tombol pilihan. Langkah demi langkah OS ganda di Mac dengan memasang windows 10 tanpa Bootcamp:

1. pada Mac utilitas terbuka disk, partisi harddisk dan menempatkan ruang untuk Window dengan menggunakan format Fat
2. Download gDisk pkg ke Mac Anda dan menginstalnya
3. buka terminal anda, jalankan "sudo gDisk / dev / disk0" diikuti dengan "p" kemudian "x" lalu "n" lalu "w" kemudian "Y"
4. me-restart Mac Anda dan tahan "Option" pilih efiboot
5. biasanya menginstal windows 10

jika Format harddisk Anda GPT dengan hybrid MBR maka Anda akan mendapatkan error harddisk Anda, dilindungi sehingga Anda perlu untuk pergi ke recovery mode dengan me-restart dan tekan "Command" + "R" dari sana jalankan terminal masukkan "csrutil disable" sebelum melakukan langkah 3 lagi seperti Gambar 1. kesalahan lain tanpa melakukan ini selama window menginstal Anda tidak dapat membuat yang baru pada harddisk Anda karena ada "Windows tidak dapat diinstal ke disk ini. disk yang dipilih memiliki tabel partisi mbr, pada jendela sistem EFI hanya dapat diinstal ke GPT disk.

Mungkin Anda menghadapi masalah lain dengan sistem checking memori di Window jauh lebih ketat daripada di Mac sehingga mungkin ada beep kesalahan memori bip di Mac saat menggunakan Window, solusi: mengganti memori baru dengan kemungkinan bus ram tertinggi untuk sistem itu. Untuk layanan yang luar biasa anda bisa menghubungi hotline kami di 087788855868 atau 021 70341307 untuk cabang terdekat di kota Anda.