Mengatasi Permasalahan yang Sering Terjadi pada SSD Controller Macbook Pro Terbaru

Mengatasi Permasalahan yang Sering Terjadi pada SSD Controller Macbook Pro Terbaru

SSD Controller Macbook Pro terbaru seringkali menemui masalah.

Mengatasi Permasalahan yang sering terjadi pada SSD Controller Macbook Pro Terbaru

Macbook Pro Terbaru dari apple memang sangatlah epic! Design yang terlihat luxury mampu membius para pengguna nya untuk jatuh cinta pada mereka. Macbook Pro Terbaru hampir rata-rata mereka terlihat slim tentunya nyaman dilihat.

Tampilan yang elegan dan mempesona di lengkapi dengan spek macbook yang bervariatif. Jangan pergi ke spesifikasi dulu ya.

Zapplerepair merupakan salah satu tempat reparasi Macbook Pro. Dimana menyediakan layanan antar jemput dan home delivery service. Para customer kami khususnya type Macbook Pro sangat banyak sekali berdatangan mulai dari dalam kota, luar kota, sampai luar pulau di indinesia.

Kami disini akan membahas mengenai SSD Controller Macbook Pro terbaru Rusak? Bagaimana solusinya?Apakah langsung dibuang begitu saja atau kita coba repasi? Apakah bisa? kita coba simak artikelnya.

 

SSD Controller Macbook A1706 A1707 A1708 A1989 A1990

Apabila customer mengalami kerusakan di bagian ssd controller dimana SSD Controller tersebut posisinya sudah menyatu dengan logicboard.

Kemungkinan untuk di repair bisa akan tetapi akan memakan waktu yang cukup lama. Sparepart ssd controller susah untuk didapatkan karena pretelan logicboard dari cina untuk bagian IC Chipset tersebut sudah dirusak oleh Apple sendiri.

Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena Apple mempunyai alasan untuk keamanan data personal bagi pengguna lamanya.

Baca Juga:

Solusi Macbook Pro Retina critical software update issue

Mengatasi SSD MacBook Pro yang Tidak Terbaca di Disk Utility

 

Solusi Perbaikan SSD Controller

Yaps solusi mengenai perbaikan SSD Contoroller yaitu :

1. Mengganti Motherboard dari Apple langsung yang berada di China, dimana ini membutuhkan limit waktu hingga 30-60 hari kerja. Kenapa Lama sekali? ya karena membutuhkan waktu untuk perjalanan pergi ke china.
2. Solusi kedua dengan mencari motherboard model sama tetapi second dan kita harus pastikan bahwa masih Bagus SSD controllernya.
3. Solusinya dibawa ke Zapplerepair untuk perbaikan atau repair SSD Controller. Zapplerepair menerima service macbook A1706 A1707 A1708 A1989 A1990 mengenai SSD Controller.

Zapplerepair menerima service SSD Controller, adapun estimasi perbaikan SSD Controller di zapplerepair, Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62 877-8885-5868. Kami juga memiliki layanan antar jemput home delivery service

#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #Macbookpro #macbookair2020 #ios #seo #android #google #app #ipad #microsoft #ipod #iwatch