Tips & Trick memangkas budget bagi pengguna produk Apple

Tips & Trick memangkas budget bagi pengguna produk Apple

Contoh penerapan pada MacBook Pro & Mac mini.

Apple sudah diakui oleh banyak masyarakat dunia tentang kecanggihannya dalam membuat perangkat computer. Salah satu ciptaan Apple Brand yaitu MacBook dan Mac Mini. Kedua perangkat tersebut memiliki keunggulan masing-masing yang membuat mereka bisa mengalahkan kompetitor lain. Akan tetapi, banyak konsumen Apple yang mengeluhkan tentang harganya yang mahal. Namun hal tersebut dapat diatasi bagi sebagian pengguna Apple yang tidak terlalu mementingkan efektifitas dan lebih mementingkan harga yang murah. Caranya yaitu dengan menggabungkan device MacBook Pro dengan Mac mini. Semakin banyak orang yang membeli MacBook pro tanpa layar untuk digunakan sebagai mac mini. Tidak hanya memiliki trackpad dan keyboard, tetapi juga memiliki speaker yang lebih baik, dan harga utamanya sangat terjangkau.

Demikianlah artikel mengenai Tips & Trick memangkas budget bagi pengguna produk Apple. Semoga artikel ini dapat membantu!

Jika Anda memiliki masalah seperti yang sudah disebutkan diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani seluruh penggantian bagian pada perangkat dan mengatasi berbagai masalah pada perangkat Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!