Zapplerepair Express Service Promotion Hadir untuk Kamu yang Gasuka Lama!

Zapplerepair Express Service Promotion Hadir untuk Kamu yang Gasuka Lama!

Picture 1. Zapplerepair Express Service Promotion.

Zapplerepair Promotion : Service Pengerjaan Dapat Ditunggu 

Hi ZappleFriends! Apakah kalian adalah tipe pekerja kantoran atau pekerja seni yang sering bekerja dan berhadapan dengan laptop/komputer? atau kalian adalah smartphone user yang always on phone? Kira kira apa jadinya jika unit/perangkat laptop, komputer, handphone kalian ada kendala rusak dan perlu perbaikan? Wah... jadi kacau ya aktivitas nya ZappleFriends?

Nah, spesial Zapplerepair tujukan ke pelanggan setia, kami memberikan jasa jaminan servis pengerjaan dapat ditunggu untuk tipe seperti berikut :

  1. Penggantian sparepart seperti Baterai, LCD, Top System, Keyboard, Housing, Port Wi-Fi, Touchscreen, dll (harus tanya Customer Service terlebih dahulu) - Biaya Express Rp. 100.000
  2. Reparasi yang berhubungan dengan motherboard atau mesin (harus tanya Customer Service terlebih dahulu) - Biaya Express Rp. 300.000

Selain pengerjaan express di outlet Zapplerepair terdekat, kami juga menyajikan jasa ONSITE dan PICKUP DELIVERY SERVICE dengan biaya terjangkau dan pastinya mudah dan praktis untuk kalian yang selalu bersemangat menjalani hari hari sebagai pekerja yang berhadapan dengan perangkat laptop, komputer, ataupun handphone.

 

Nah, kira kira gimana ZappleFriends? tertarik dengan express promotion kami? (Gimana kalau gagal pengerjaan di tempat?) Tenang! uang Anda akan kami kembalikan dengan syarat ZappleFriends tidak secara tiba tiba cancel pengerjaan unit nya. 

Jika Anda mengalami masalah dengan perangkat Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 atau kunjungi Halaman Kami (klik di sini) dengan layanan perbaikan Window Surface mulai dari 100ribuan!