Cara mengatur Microsoft Office di MacOS

Cara mengatur Microsoft Office di MacOS

Microsoft Office di MacOS.

Bagi Anda yang masih kuliah atau sudah bekerja biasanya sering menggunakan Microsoft Office sebagai alat untuk membuat dokumen atau materi presentasi. Jarang ada orang yang menggunakan alternatif lainnya seperti LibreOffice atau FreeOffice, terutama di lingkungan perusahaan. Karenan, di perusahaan, sangat penting untuk memastikan bahwa semua dokumen yang dibuat dapat dibuka di komputer mana pun tanpa direpotkan dengan masalah.

Sebelum kalian mulai menginstall, pastikan PC atau Mac kalian sudah memenuhi persyaratan sistem. Apabila ini adalah kalin pertama kalian menginstal Office, kalian mungkin mempunyai beberapa langkah penyiapan yang perlu dilakukan terlebih dahulu. Namun, apabila kalian menginstal ulang Office, kalian sudah menukarkan kunci produk, atau kalian menginstal Office di kantor atau sekolah dan mengetahui kalian mempunyai lisensi, lalu masuk ke bagian masuk dan menginstal Office di PC atau Mac kalian.

 

Ada beberapa cara untuk melakukannya

1. Menggunakan toko aplikasi

A. Buka toko aplikasi

B. Cari Microsoft 365 dan unduh aplikasi bundel berdasarkan kebutuhan Anda

C. Masuk akun Microsoft Anda dan mulai pekerjaan Anda

2. Menggunakan penginstal paket kantor

A. Buka browser Anda

B. Buka toko Microsoft office dan masuk dengan akun Anda

C. Dan cari tombol unduh untuk penginstal paket

D. Setelah unduhan selesai, Anda dapat menginstal penginstal paket dan masuk dengan akun Microsoft Anda untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki lisensi yang ditautkan ke akun Anda

 

Demikianlah artikel mengenai Cara mengatur Microsoft Office di MacOS. Semoga artikel ini dapat membantu!

Jika Anda memiliki masalah seperti yang sudah disebutkan diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani seluruh penggantian bagian pada perangkat dan mengatasi berbagai masalah pada perangkat Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!