Ketentuan repair logicboard yg mati karena kipas overload

Ketentuan repair logicboard yg mati karena kipas overload

Logicboard iMac.

Apabila kalian menemukan masalah pada imac kalian seperti perangkat tiba-tiba mati, atau perangkat tidak bisa dinyalakan. Bisa jadi masalah tersebut timbul karena logicboard yang rusak. Logicboard yang rusak bisa disebabkan oleh berbagai hal. Salah satunya dikarenakan kipas pada iMac yang overload. Jika hal itu dibiarkan maka dapat menyebabkan kebakaran pada bagian capacitor yang akan mengakibatkan kerusakan total pada motherboard iMac. Ketika hal tersebut sudah terjadi, sebaiknya segera diperbaiki ke teknisi yang sudah berpengalaman. Dan jangan mengganti part kipas dengan kipas imac bekas seri a1419 a1418 yang sudah rusak, karena hal tersebut akan memperparah kerusakan pada capacitor dan motherboardnya.

Demikianlah artikel mengenai Ketentuan repair logicboard yg mati karena kipas overload. Semoga artikel ini dapat membantu!

Jika Anda memiliki masalah seperti yang sudah disebutkan diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani seluruh penggantian bagian pada perangkat dan mengatasi berbagai masalah pada perangkat Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!