Cara Mudah Cek Garansi Produk Apple (iPhone, MacBook, iMac dll)

Cara Mudah Cek Garansi Produk Apple (iPhone, MacBook, iMac dll)

Apple Brand.

Produk Apple merupakan produk elektronik berkelas yang diminati banyak orang diseluruh dunia. Dengan harga yang mahal, Apple memberikan fitur, fasilitas dan kualitas yang sepadan untuk produknya. Oleh karena itu banyak pecinta teknologi yang tergila-gila dengan brand ini.

Mengingat produknya yang selalu laris manis dipasaran, banyak oknum yang menyalahgunakan nama distributor untuk menjual produk KW ataupun supercopy dari Apple, khususnya iPhone. Untuk itu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli produk Apple, salah satunya dengan cara cek garansi produk. Dengan cek garansi produk, kamu dapat memastikan apakah produk yang kamu beli atau tidak.

Pihak Apple sendiri telah menyediakan fitur untuk mengecek garansi produk yang sangat mudah bagi user. Untuk mengetahui garansinya, kamu harus tahu nomor serial number device kamu terlebih dahulu. Serial number pada device dapat kamu lihat di box kemasan asli saat kamu membeli atau dengan cara :

  1. Masuk ke menu Settings
  2. Pilih menu About
  3. Kemudian cari serial number

Setelah kamu mengetahui nomor serial number kamu, buka halaman Check Coverage (klik disini). Masukkan serial number device kamu, klik lanjutkan. Setelah itu akan muncul semua informasi mengenai device kamu secara lengkap.

Demikian artikel tentang Cara mudah Cek Garansi Produk Apple. Semoga artikel ini membantu!

Jika Anda mengalami masalah dengan perangkat Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 atau kunjungi Halaman Kami (klik di sini) dengan layanan perbaikan Macbook mulai dari 200ribuan!