Fasilitas, Keadaan dan Parking Area Zapplerepair Jakarta Selatan.

Fasilitas, Keadaan dan Parking Area Zapplerepair Jakarta Selatan.

Fasilitas, Keadaan dan Parking Area Zapplerepair Jakarta Selatan..

Fasilitas, Keadaan dan Parking Area Zapplerepair Jakarta Selatan.

Fasilitas yang di sediakan setiap perusahaan untuk kenyamanan dan keamanan client itu merupakan salah satu dari tingkat pelayanan sebuah perusahaan. Sama halnya dengan Kami Zapplerepair Jakarta Selatan menyediakan fasilitas yang memang benar-benar priority untuk para client.

Hemm, Ada salahsatu dari ZappleFriends sebelumnya pernah bertanya "Min Fasilitas disana itu ada apa aja, dan Bagaimana mengenai Parking Area untuk Motor dan Mobil" untuk menjawab bagaimana keadaan, fasilitas dan parking Area di Zapplerepair Jakarta Selatan.

Kami akan mengulas di article ini secara detail. Simak dan baca sampai selesai ya.


Fasilitas yang sudah di sediakan di Jakarta Selatan:

1. AC
Jakarta Selatan sudah Opening sejak awal desember 2020. Setiap orang pasti tahu keadaan jakarta itu panasnya bisa dikatakan luar biasa. Apalagi orang yang tidak biasa dengan pasti merasa sangat gerah. Maka dari itu Zapplerepair Jaksel dipastikan sudah memasang AC untuk kenyamanan para client

2. Area Parking yang Cukup Luas.
Customer bisa memarkir kendaraannya dengan cukup nyaman dan aman karena area parking cukup luas bisa sampe 2 mobil dan 1 motor. 

3. Toilet
Pastinya ada kalanya para client ingin pergi ke toilet dari pada mereka harus jauh-jauh pergi ke POM Bensin atau menunggu sampe selesai. 

Pastinya toilet yang disediakan itu selalu bersih dan pastinya sudah nyaman.

4. Design Ruangan Classic Minimalis
Bagi customer yang pernah datang ke zapplerepair Jakarta Utara, ketika mereka datang ke Zapplereapir Jaksel pasti merasakan hal yang amat jauh sangat berbeda. 

Mungkin karena desing dan lighting yang lebih bercahaya untuk Zapplerepair Jakarta selatan. Serta Konsep design penuh dengan kayu-kayu yang memberikan kesan Classic dan area yang cukup tetapi semua fasilitas itu ada.

5. Customer Service 
Pelayanan Jasa atau Service itu pastinya tidak jauh dengan yang namanya customer service. Customer Service yang ada di Zapplerepair tentunya bisa menjawab keluahan dari permasalahan unit anda. 

Dimana customer service kami dapat membantu agar unit yang bermasalah bisa menjadi normal kembali.

itulah Fasilitas, Keadaan dan Parking Area Zapplerepair Jakarta Selatan. Apabila ada customer ada yang merasa perlu di tambahkan. Silahkan Komen di kolom komentar ya.

Baca Juga : 

Kemudahan Akses ke Zapplerepair Jaksel, Bebas Macet, Terjangkau dengan BRT Trans Jakarta.


Kenapa anda perlu repair dan sevice MACBOOK/ LAPTOP/ iMAC/ SURFACE/ PC anda dengan kami?

Zapplerepair menyediakan dan menerima jasa repair.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

atau kunjungi website kami :
zapplerepair

#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020