Bagaimana cara mendapatkan balik iPod Anda yg hilang ataupun jatuh

Bagaimana cara mendapatkan balik iPod Anda yg hilang ataupun jatuh

Gambar 1. Cara mendapatkan kembali Ipod yang hilang.

Pernahkah Anda kehilangan iPod yang sama selama dua hari berturut-turut? Kemudian mendapatkan kembali iPod tersebut :)

Berikut ini adalah cara saya dalam mendapatkan kembali iPod yang tertinggal di Grab taksi online. Akibat Karyawan Zapplerepair yang tidak mengikuti peraturan seharusnya, membuat saya tidak fokus selama di perjalanan dari bandara ke rumah Karyawan tersebut. Sehingga membuat konsentrasi saya buyar saat berada di dalam taksi online tersebut dan pada saat saya turun dari taksi tersebut, iPhone saya malah tertinggal di dalam taksi online tersebut. Cara mendapatkan kembali iPod yang tertinggal di taksi online:

  1. Pinjam iPhone orang yang berada di sekitarmu, dan untuk sementara masukan iCloud pada iPhone tersebut kemudian install aplikasi taksi online yang bersangkutan (dalam kasus kali ini adalah Grab).
  2. Secepat mungkin hubungi Grab via aplikasi minimal dua kali untuk menghubungi nomor yang bisa Anda pakai.
  3. Driver Grab tersebut akan dihubungi oleh call centre Grab untuk kemudian menyimpan iPhone Anda dengan aman. Anda akan mendapatkan telepon dan email tentang driver yang membawa iPhone Anda.
  4. Peraturan Grab, driver harus menelepon Anda dan mengembalikan iPhone Anda tanpa mengharapkan imbalan apapun. Tapi, sebagai rasa terima kasih terhadap driver Grab yang telah menjaga iPhone kita dengan aman sebaiknya kita berbaik hati memberikan imbalan seikhlasnya.

Terdapat kejadian yang sama pada dua tahun yang lalu, di mana iPhone saya tertinggal di taksi Bluebird yang pada akhirnya iPhone saya hilang tanpa jejak karena susahnya komunikasi dengan pihak call center dan tidak adanya koordinasi maupun tracking system. Lebih parahnya lagi, ternyata setiap pool memiliki system yang berbeda-beda. Jujur saja saya merasa kecewa, mudah-mudahan mereka bisa mengikuti system taksi online yang dapat memonitor atau melacak jejak drivernya kemana pun, atau jika masih menggunakan system konvensional maka akan dipastikan gulung tikar di Indonesia.

Dalam kasus lain, iPhone saya pernah tertinggal di dalam sebuah bus dan saya sadar hal itu pada saat di rumah. Hal yang harus cepat-cepat dilakukan untuk recover iPhone saya yang hilang adalah:

  1. Pinjam iPhone siapapun, lalu masukan iCloud Anda.
  2. Masuk Ke PENGATURAN > ID APPLE (Nama Anda) > pilih iPhone yg hilang.
  3. Lalu saya cek dimana lokasi iPhone dari Gambar 1. pencet "Tampilkan di Cari iPhone Saya" lalu screenshot.
  4. Apabila belum memiliki password, Anda harus lock iPhone tersebut dengan password dengan klik "Mode Hilang".
  5. Ke lokasi iPhone tersebut track dengan iCloud jika sudah sampai dari halaman Cari iPhone Saya klik "Putar Bunyi" dan Anda lihat di sekeliling Anda, lihat siapa yang memegang Iphone Anda tersebut.
  6. Jika mendesak, jangan malu-malu untuk menghubungi pihak berwajib untuk segera membantu Anda.

Jika Iphone dimatikan, maka solusinya hanya bisa melaporkan Iphone hilang tersebut kepada polisi dengan IMEI di gambar 1. Lalu dari langkah 4 tulis nomor Anda yang dapat dihubungi dan tawarkan imbalan untuk pengembali iPhone tersebut. Ajaib dua kali iPhone hilang ataupun jatuh, tapi bisa kembali lagi. Hanya membutuhkan waktu dan kemauan yang kuat terlatih sejak bermain game Pokemon Go. Seperti peribahasa “No Pain No Gain” dalam kasus ini “No Effort No iPhone”

Untuk special servis Zapplerepair Express Pengerjaan iPad iPhone iPod di Tempat Anda akan menghemat waktu dan uang Anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi kami di 087788855868 atau 021 26081043 for amazing service Apple product di Zapplerepair cabang terdekat.