Instagram Mendukung unggah foto proRAW di iPhone 12

Instagram Mendukung unggah foto proRAW di iPhone 12

Instagram Mendukung unggah foto proRAW di iPhone 12.

Instagram Mendukung unggah Foto proRAW di iPhone 12

Instagram telah melakukan rilis update pada perangkat iOS. Update ini diberikan oleh Instagram untuk mendukung mode foto ProRAW yang diberikan oleh Apple untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Kabarnya Instagram for iOS juga menjelaskan tentang update bahwa format foto ProRAW itu tidak bisa diedit menggunakan fitur yang ada pada bawaan Instagram.

Pihak Instagram juga tidak menjelaskan apakah dalam jangka waktu yang akan datang, mereka akan menambahkan fitur edit untuk formar foto ProRAW. 


Pastinya kalian asing dan belum mengenai format foto proRAW? Apa itu format foto proRAW?

ProRAW adalah sebuah format pada gambar RAW yang mendukung fitur image processing di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Mac.

Extensi file RAW yang dihasilkan punya informasi warna yang lebih lengkap dari pada format .JPG namun juga mendukung beragam image processing seperti , Deep Fusion atau Night mode dan Smart HDR etc.

Baca Juga:

iPhone, iPod, iPad Terkena Air Ini yang harus kita lakukan!

Agar iPhone 12 kalian bisa menggunakan fitur foto proRAW, kalian dapat mengaktifkan fitur ini, cobalah kalian masuk ke bagian:

Settings > Camera > Formats > Apple ProRAW > ON.

Gambar yang diambil dengan mode ProRAW ini yakni menggunakan format .DNG dan juga mempunya ukuran yang cukup besar yaitu mulai dari 25MB. Size yang fantastis untuk ukuran Smartphone.

Baik itulah pembahasan kami mengenai Instagram Mendukung unggah foto proRAW di iPhone 12. Bagaimana anda pengguna iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max? Silahkan coba dan rasakan sensasi menggunakan fitur proRAW yang telah di dukung oleh Instagram. 

Zapplerepair menyediakan dan menerima jasa repair.
Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868 atau kunjungi web Zapplerepair untuk info lebih lanjut.

#surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #ios #seo #android #google #app