BINGUNG DATA DI SMARTPHONE TIDAK BISA DI PINDAHKAN KE IOS PADA PERANGKAT IPHONE? COBA CARA SIMPLE INI !

BINGUNG DATA DI SMARTPHONE TIDAK BISA DI PINDAHKAN KE IOS PADA PERANGKAT IPHONE? COBA CARA SIMPLE INI !

Android to Iphone.

Hallo Zapplefriends,..

 

Zapplefriends pernah alami kesulitan saat memindahkan kontak ke perangkat IOS pada Iphone Zapplefriends?

 

Yuk, coba cara simple yang Zappleteam rangkum berikut ini :

 

  1. Coba dengan Aplikasi yang di sediakan Iphone “Move to iOS”

Untuk cara yang satu ini  sebenarnya pada perangkat Apple sendiri memiliki aplikasi untuk memindahkan kontak dari Android ke iPhone. Zapplefriends bisa menemukan aplikasi ini di Google Play Store, dan untuk aplikasi tersebut Zapplefriends bisa search di dengan keywords Move to IOS. Aplikasi ini bukan hanya berfungsi untuk memindahkan kontak saja tapi juga bisa untuk memindahkan data-data dari Smartphone Android Zapplefriends seperti  foto, dokumen, dan lain-lain ke   unit iPhone milik Zapplefriends .

 Dan berikut cara simple nya Zapplefriends :

  • Unduh aplikasinya di Play Store.
  • Selanjutnya Zapplefriends buka aplikasi Move to iOS di Hp Android Zapplefriends.
  • Nyalakan  iPhone Zapplefriends dan pilih Move Data from Android.
  • Masukkan PIN yang tertera di iPhone ke aplikasi.
  • Maka Smartphone Android dan iPhone Zapplefriends  akan terhubung dan dapat mentransfer data.

 

     2 . Coba dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain dengan cara di atas Zapplefriends masih bisa menggunakan aplikasi dari pihak ketiga lainnya. Aplikasi tersebut tentunya akan lebih memudahkan Zapplefriends  untuk bisa mengetahui cara transfer kontak Android Zapplefriends ke iPhone dengan mudah. Zapplefriends bisa menggunakan aplikasi Copy My Data atau My Contacts Backup.

 

  3. Coba dengan File VCF

Jika Zapplefriends ingin menghindari penyimpanan data pribadi personal Zapplefriends ke Account iCloud Zapplefriends, Zapplefriends bisa pakai cara berikut ini untuk memindahkan kontak Android ke iPhone. Berikut cara simplenya ;

  • Pertama Zapplefriends masuk terlebih dahulu  ke aplikasi Contacts pada perangkat  Smartphone Android milik Zapplefriends.   
  • Kemudian sentuh titik tiga pada bagian kanan atas dan pilih export/import.
  • Dan Pilih export to  VCF file, setelah itu file akan tersimpan pada Smartphone  Zapplefriends.
  • Kirim file VCF yang telah Zapplefriends buat untuk iPhone (Zapplefriends dapat menggunakan email personal Zapplefrineds ).
  • Setelahnya Zapplefriends buka file VCF dan kontak dari HP Android kamu akan muncul di iPhone.

 

     4. Coba dengan Account Gmail

Sudah jadi rahasia umum dan banyak di ketahui bahwa iOS dan Google saling berkompetisi, namun perusahaan Google tetap mendukung pengguna iPhone meskipun iOS adalah kompetitornya. Akan tetapi untuk bisa memindahkan kontak dari Smartphone Android Zapplefriends ke unit iPhone Zapplefriends, Zapplefriends harus melakukan sinkronisasi kontak yang ada di perangkat Smartphone Android Zapplefriends ke akun Gmail. Mungkin untuk Zappleriends yang sudah terbiasa melakukan sinkronisasi, memindahkan kontak Smartphone Android ke perangkat iPhone akan terasa lebih mudah.

Kemudian Zapplefriends harus menghubungkan akun Gmail Zapplefriends pada perangkat iPhone melalui Setting dan di lanjutkan dengan Mail, Contacts, Calendar ke akun Gmail. Selanjutnya, setelah Smartphone Zapplefriends  terhubung Zapplefrinds bisa memilih untuk sinkronisasi data-data yang ingin Zapplefriends pindahakan . Maka iPhone akan mensinkronisasikan data-data milik Zapplefriends ke server Google dan daftar kontak yang Zapplefrinds simpan pada Smartphone Android Zapplefriends akan terlihat pada menu Contact pada Iphone milik Zapplefriends.

 

Sekian info dari Zappleteam for your attention, Thank you verry much yaa. Jika ada hal yang tidak Zapplefriends pahami atau ingin tanyakan mengenai unit Macbook Air Zapplefriends, Zapplefriends bisa kontak nomor WhatsApp di +62 877 8885 5868  atau Zapplefriends bisa kunjungan link berikut https://indonesia.zapplerepair.com untuk melihat artikel lainnya yang tersedia pada website resmi kami yaa 

 

Salam Hangat Zappleteams