MACBOOK KAMU LEMOT? INI 4 TEMPAT REKOMENDASI UNTUK BALIKIN MACBOOK KAMU JADI KECE LAGI!!!

MACBOOK KAMU LEMOT? INI 4 TEMPAT REKOMENDASI UNTUK BALIKIN MACBOOK KAMU JADI KECE LAGI!!!

MACBOOK KAMU LEMOT? INI 4 TEMPAT REKOMENDASI UNTUK BALIKIN MACBOOK KAMU JADI KECE LAGI!!!.

Hallo ZappleFriends, Di era digital ini tentunya perdagangan Gadget amat sangat diincar oleh hampir semua kalangan, selain fungsinya yang sudah beralih menjadi sebuah kebutuhan pokok maka tidak jarang penggunaanya menjadi rutinitas keseharian. Penggunaan barang eletkronik yang terlalu sering dapat mengakibatkan tua-nya masa mesin serta terjadi beberapa gangguan lain seperti lemot, battery yang kembung, dan tidak jarang juga tergoda oleh model-model terbaru serta spesifikasi yang dirasa diperlukan dalam membantu kinerja sehari-hari. 


Dengan banyaknya kebutuhan Gadget seperti halnya Macbook yang diperlukan tentunya kita membutuhkan tempat service yang mampu menghandle permasalahan hardware maupun software yang dialami oleh macbook anda, maka dari itu ZappleTeams memberikan rekomendasi tempat service macbook, bisa disimak yuk !!

 

1.    OPIANS – Service iMac – Macbook – Macbook pro jakarta


OPIANS adalah salah satu toko rekomendasi  untuk brand Apple yang dikhususkan  service MacBook, Service MacBook Pro, Service iMac dan Service Mac Pro. Menangani service, hardware, install, upgrade OS, dan menjual sparepart Mac tentunya dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik. OPIANS juga memiliki teknis yang sangat handal serta sangat memahami Mac, sehingga pengerjaan bisa dilakukan dalam hitungan hari. OPIANS juga memberikan layanan telfon jika ingin berkonsultasi mengenai kendala pada Mac dan akan dijelaskan dengan sangat jelas oleh teknisi nya. OPIANS juga melayani pengiriman menggunakan instant kurir untuk wilayah Jakarta.
Berikut data informasi yang ZappleTeams kumpulkan tentang OPIANS  :


Alamat : ROXY SQUARE, Lt. G Blok B10 N0. 17, Jl. Kyai Tapa No.1, RT.10/RW.10, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450
Jam operasi : senin – sabtu dari mulai pukul 10.00 – 18.00
Nomor telepon : 0878-8194-0662
Official Website : servicemacintosh.blogspot.co.id


Rating Google : 4.9  (60 ulasan google) (Last view on December, 25th 2020)
“Mas Anwar jago banget. iMac saya beres dalam 2 hari. Sukses terus untuk Opians”  -Alex Rappoport.
“Rekomendasi banget, orang nya fair kl masih bisa pakai ga di suru ganti, penjelasan jelas, kirim via instant kurir, hari ini, jam 1 sampai lokasi, di liat ini itu, ketemu masalah, bantu di bersihin juga , jam 3 uda di rumah lagi via instant kurir. dannn BERES. thannk you mas Anwar. Recommendedddd” –Jerry Linardo.

 

2.    BengkelMac


BengkelMac adalah perusahaan yang spesialis dalam service & repair produk Apple terbaik di Jakarta Selatan dan telah berpengalaman mengatasi segala macam kerusakan pada produk Apple Anda seperti Macbook, Macbook Pro, iMac, MacPro, Mac mini, iPhone, iPod, dan iPad. Mereka juga menyediakan berbagai part apple original dengan harga yang relatif lebih murah dan dengan garansi yang lebih lama. BengkelMac juga menjual beberapa produk apple second dengan kualitas bagus dan bergaransi. BengkelMac memiliki visi tak ada kerusakan yang tak dapat diperbaiki. Separah apapun kerusakan produk Apple Anda, BengkelMac memiliki komitmen untuk memperbaikinya sampai tuntas Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama BengkelMac. Seberat apapun kerusakan iPhone Anda dan separah apapun masalah Mac Anda,BengkelMac akan menanganinya secara cepat dan maksimal. bengkelMac menyediakan jasa antar jemput barang, sehingga pelanggan tidak perlu kemana-mana dan sangat memudahkan pelanggan. 

Berikut data informasi yang ZappleTeams kumpulkan tentang BengkelMac  :


Alamat : Jembatan Harco Mas Mangga Dua Mall Lantai 2 No. 2, JL Mangga Dua Raya, Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Jam operasi : senin – sabtu dari mulai pukul 10.00 – 18.00 
Nomor telepon : 0858-2533-1729 / 021 6230 8372
Official Website : mybengkelmac.com
Rating Google : 4.7  (34 ulasan google) (Last view on March, 22th 2020)
“Service Mac dan Apple Produk Dengan Harga Kompetitif” – Muhammad Ridwan
“Pelayanan cepat, respon wa jelas, harga nya masih terjangkau. Recommended baut yang mau service macbook nya.” – Septian Ahmad

 

3.    Apple-Lab


Apple-Lab adalah salah satu perusahaan spesialis untuk brand Apple terutama Mac, selain memperbaiki mereka juga menjual beberapa unit Macbook, iMac, iPad dengan harga yang terjangkau. Selain itu mereka juga menyediakan spare parts original brand Apple denga harga yang terjangkau serta memori penyimpanan seperti SSD, HDD, dll. Apple-Lab memiliki beberapa store lainnya yang bernama Mac Store dan Apple Galleria. Apple-Lab juga menjual unit Mac second yang tentu saja masih layak pakai dan telah teruji oleh teknisi profesional selama stock masih ada. Apple-Lab juga menyediakan layanan home service dan pick up barang dengan sistem booking, sehingga sangat memudahkan pelanggan. Apple-Lab memberikan garansi dari mulai 1 minggu hingga 1 bulan dan untuk garansi mesin 60 hari. 

Berikut data informasi yang ZappleTeams kumpulkan tentang Apple-Lab  :


Alamat : Mangga Dua Mall Lt.3 No.39, Jl.Arteri Mangga Dua Raya Jakarta Pusat 10730
Jam operasi : senin – minggu dari mulai pukul 11.00 – 19.00
Nomor telepon : 021 62202088 / 0813-1660-0972
Email : [email protected]
Official Website : apple-lab.com
Platfrom jual online : Shopee (Apple-Lab), Tokopedia (Apple Lab Com)
Rating Google : 3.9  (12 ulasan google) (Last view on February, 25th 2021)
“Udah langganan dari 10 thn lalu. Beli bbrp macbook pro bekas buat keperluan kantor dan gak mengecewakan.” – Teguh Arianto
“Barang-barang ditoko lengkap Dan harga sangat bersaing dengan toko-toko Yang lain.pelayanan nya juga ramah-ramah dengan penjelasan Yang lengkap.recommended sekali toko ini” – Arif Ramadhan.

 

4.    Servicemac.id


Servicemac.id adalah Perusahaan Retail dan Servis Komputer yang Berfokus di salah satu Brand yaitu Apple, Berdiri sejak tahun 2011. Servicemac.id hadir untuk menemani dan membantu anda para pecinta produk Apple Mac di Indonesia dalam Mencari Informasi Produk maupun Troubleshooting Tentang Mac. Memiliki visi menjadi perusahaan jasa yang bernilai tinggi bagi para pelanggan dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman terbaik dan kepuasan tinggi bagi para pelanggan.
Servicemac.id melayani perbaikan Macbook, iMac, Mac mini, Mac Pro mulai dari perbaikan ringan seperti penggantian battery, LCD, install ulang hingga perbaikan serius seperti Motherboard, mati total, terkena air, dll.

Berikut data informasi yang ZappleTeams kumpulkan tentang Servicemac.id  :


Alamat : Grand ITC Permata Hijau, Lantai 3 Blok D.3 No.3 Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama Kota Jakarta Selatan Dki Jakarta 12210 Indonesia
Jam operasi : senin – sabtu dari mulai pukul 11.00 – 19.00 
Nomor telepon : 0817-0917-411
Email : [email protected]
Official Website : servicemacid
Rating Google : 5.0  (12 ulasan google) (Last view on September, 26th 2020)
“Spesialis Service/Perbaikan Produk Apple & Bergaransi” – Anam
“Gak sia-sia datang agak jauh. Harga bersahabat, pengerjaan cepat” – Abraham

    Banyak orang mengalami kerusakan pada laptopnya namun  berakhir menjadi lebih parah karena kesalahan memilih tempat service. Memiih tempat servie tentu saja tidak boleh dianggap remeh. Kesalahan memillih tempat service dapat berakibat kerusakan yang semakin parah, apabila tidak ditangani oleh ahlinya. Bukannya malah memerbaiki malah mnambah parah kerusakan yang terjadi pada laptop. Melalui artikel ini ZappleTeams ingin memberikan beberapa rekomendasi tempat service khusu Macbook.