Tanpa Aplikasi Lain, Inillah Cara Sembunyikan Foto dan Video di iOS 14

Tanpa Aplikasi Lain, Inillah Cara Sembunyikan Foto dan Video di iOS 14

Tanpa Aplikasi Lain, Inillah Cara Sembunyikan Foto dan Video di iOS 14.

Tanpa Aplikasi Lain, Inillah Cara Sembunyikan Foto dan Video di iOS 14

Wah hal yang menarik bagi pengguna iOS 14. Apakah anda tahu didalam sistem iOS 14 ternyata ada fitur baru untuk menyembunyikan album foto dengan cepat dan mudah sekali.

Pada fitur yang baru di iOS 14, anda bisa menyebmbunyikan koleksi foto dan video dari aplikasi photos bawaan iPhone atau iPad anda. Tidak perlu repot-repot untuk mencari aplikasi tambahan untuk mendapatkan fitur hiden dan privasi.

Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba fitur baru yang ada pada iOS 14, mari kita ulas aritcle "Tanpa Aplikasi lain, Inilah cara sembunyikan Foto dan Video di iOS 14"

 

Cara Hidden Foto dan Video di iOS 14

Tentunya sebelum anda menggunakan fitur ini, anda diharuskan untuk mengaktifkan hidden fitur terlebih dahulu.

Setelah anda mengaktifkan pilihlah foto maupun video yang mau anda sembunyikan dengan cara memindahkan de dalam foldem Hidden Album. Setelah anda memindahkan file yang ingin di hidden, Matikan kembali fitur hidden tersebut.

Bagaimana mudahkan? anda bisa menyimpan file foto dan video apabila dalam waktu yang dekat dibutuhkan anda tinggal mengatifkan kembali fitur hidden tadi. Masih bingung mengenai tahapannya? yuk simak cara lengkap untuk panduan hidden album di iOS 14.

  1. Pastikan iPhone anda dalam kondisi hidup dan sudah tidak terkunci, Masuk ke aplikasi Settings - Photos - Hidden Album ON.
  2. Lalu buka aplikasi Photos. Pilihlah photo atau video yang mau anda coba hidden dengan menu select.
  3. Kemudian Pilih ikon share, lalu pilih menu hide.
  4. Kroscek kembali foto yang sudah anda hide di album hidden.
  5. Kembali ke menu setting - Photos - Hidden Album OFF.

 

Baca Juga:

 

Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 via iTunes

 

 

Selamat, album foto dan video yang sudah anda hide telah selesai dan tidak akan ada yang bisa melihat album tersebut. Akan tetapi janganlah senang terlebih dahulu, ada kelemahan ketika siapapun dari teman anda yang mempunyai akses kuncian layar, tentunya bisa mengakses bagian Settings - Photos dan mengaktifkan ditur Hidden Album.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.

Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones #surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple