Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 via iTunes

Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 via iTunes

Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 via iTunes.

Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 via iTunes

Sebelumnya kita telah membahas bagaimana cara update melalui OTA Update. Maka dari itu apabila anda ingin lebih mengetahui lebih dalam dan mengulik sedikit mengenai iPhone atau iPad anda, mungkin kita saranin buat menggunakan update via iTunes lebih ngulik dan juga lebih seru.

Menggunakan iTunes tentunya kita tidak bisa smebarang harus mencari informasi terlebih dahulu, agar bisa menggunakannya tanpa ada kesalahan. keuntungan menggunakan metode ini biasanya kita jauh lebih paham mengenai iPhone dan iPad kita sejauh mana performanya, bisa lebih detail dalam perbandingan brand Apple dari generasi ke generasi lain. Bagaimana mulai tertarik?

Cara ini tentunya harus terhubung dengan komputer. Menggunakan restore via iTunes biasanya itu karena jaringan WI-FI kita lemot dan tidak stabil. ini bisa menjadi salah satu langkah efektif agar kita bisa update iOS 14 dan iPadOS 14

 

Baca Juga:

Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 Bagi Pemula

 

Cara Update iOS 14 dan iPadOS 14 via iTunes

  1. Download dan Instal terlebih dahulu perangkat lunak iTunes yang versi terbaru pada komputer atau mac anda
  2. Pastikan komputer kita terhubung dengan koneksi internet
  3. Hubungkanlah perangkat iPhone maupun iPad ke komputer dengan menggunakan kabel data.
  4. Buka iTunes kemudian pilih perangkat yang mau di update
  5. Apabila sudah tersedia iOS 14 atau iPadOS 14, Pilih download dan install. Jika ada permintaan passcode Lock masukan. Tunggu proses download dan install selesai.

Tidak hanya itu kami, menerima jasa service home delivery dan antar jemput apabila ada perangkat apple yang rusak.

Langsung saja contact kami di Call/WhatsApp +62877-8885-5868

#smartphone #ipod #ipad #app #mobile #smartphones #surfacerepairIndonesia #surfaceprorepairspecialist #surfacerepairjakarta #zapplerepair #iphone #Macbookpro #macbookair2020 #microsoftedu #microsoftteams #microsoft #ios #google #applewatch #apple