Microsoft Surface Stuck Logo kemudian Mati Lagi

Microsoft Surface Stuck Logo kemudian Mati Lagi

Microsoft Surface Stuck Logo.

Frustasi karena Surface Pro Anda tiba-tiba stuck logo dan mati sendiri? Tenang, bisa diperbaiki! Kita bahas satu per satu secara teknis, yuk!

Masalah seperti ini mungkin terjadi karena masalah perangkat keras atau perangkat lunak. Sebagai cara penanganan pertama, Anda bisa coba lakukan restart paksa dengan menekan dan tahan tombol power selama 15-20 detik. Jika permasalahan belum kunjung teratasi, Zapplerepair telah menganalisis beberapa faktor yang mungkin menjadi penyebabnya.

 

Apakah Microsoft Surface Stuck Logo Bisa Diperbaiki?

Umumnya, permasalahan stuck logo pada unit Microsoft Surface banyak disebabkan karena adanya kerusakan pada bagian-bagian tertentu, misalnya casing grounding issue, battery yang drop, atau power control yang bermasalah. Jika akar permasalahannya berada pada ketiga bagian tersebut, maka sparepart masih dapat diperbaiki.

Akan tetapi, jika setelah dilakukan pengecekan ternyata penyebabnya adalah CPU atau SSD yang tidak dapat bekerja secara maksimal, maka solusi yang dapat dipilih adalah penggantian motherboard supaya kinerja Surface Pro dapat kembali normal seperti semula.

 

Trade in Motherboard Windows Surface Pro di Zapplerepair

Apabila Anda sedang mengalami kerusakan berupa stuck logo pada Microsoft Surface Pro, Anda dapat bertanya-tanya seputar isu tersebut kepada teknisi Zapplerepair Indonesia. Kami akan melakukan pengecekan menyeluruh untuk mengetahui sebab permasalahan dan akan memilih solusi yang tepat untuk kerusakan tersebut. Tidak hanya itu, apabila terbukti kerusakan memang berada pada CPU maupun SSD unit Surface Pro seperti pada kasus-kasus yang terjadi sebelumnya, maka Zapplerepair akan menawarkan opsi untuk trade in motherboard dalam keadaan normal. Proses penggantian motherboard hanya memakan waktu sekitar satu jam, sehingga bisa ditunggu ya.

 

Jika anda memiliki masalah dengan perangkat Apple atau Microsoft Surface Anda, Anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp.

Anda juga bisa langsung datang ke outlet resmi kami yang berlokasi pada:

Kantor Pusat: Jalan Jembatan 3 Raya Ruko 11J, Jakarta Utara

Jakarta Selatan: Jalan Mampang Prapat Raya No. 24C, Jakarta Selatan