Klaim Garansi Microsoft Di Zapplerepair

Klaim Garansi Microsoft Di Zapplerepair

Garansi Microsoft.

Microsoft menyediakan garansi pada setiap produknya, jika perangkat tersebut memiliki kerusakan atau kecacatan pabrik. Sekarang Zapplerepair dapat membantu anda dalam mengklaim garansi dari Microsoft. Kami dapat membantu klaim garansi Microsoft melalui cabang Zapplere[air yang ada di Singapore. Akan tetapi jika ingin mengajukan klaim garansi Microsoft kepada kami, terdapat persyaratan tertentu yakni kerusakan pada perangkat bukan karena Human Error maka dari itu perangkat harus di cek terlebih dahulu di took Zapplerepair Jakarta. Selain itu perangkat yang dimiliki juga harus masih pada masa garansi.

Biaya jasa pengiriman laptop dari Singapore ke Jakarta sejumlah Rp. 1.000.000. Untuk komputer memiliki biaya Rp. 1.500.000. Lalu untuk waktu pengiriman yakni 30 hari kerja.

Nah, itu tadi Cara Klaim Garansi Microsoft Di Zapplerepair. Jika anda memiliki masalah dengan perangkat anda, anda bisa menghubungi kami melalui social media kami di Instagram dan Facebook Zapplerepair atau bisa hubungi kami di  021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp. Anda juga bisa langsung datang ke outlet-outlet kami.

Semoga artikel ini membantu!

Baca juga : Klaim Garansi Resmi Microsoft dengan 2 issue