Daya Tahan Baterai

Daya Tahan Baterai

Baterai.

Pengguna harus mencoba dan memperpanjang baterai mereka selama mungkin. Ada banyak tips dan trik lain yang perlu diketahui untuk memastikan masa pakai baterai mereka untuk waktu yang lama.
Pertama, cobalah untuk meminimalkan penggunaan aplikasi berat di laptop di bawah 20%. Ini karena pada tahap ini, laptop mengerahkan banyak tekanan pada baterai untuk memastikan semua aplikasi berjalan dengan lancar. .
Kedua, saat mengisi daya laptop, jangan gunakan laptop. Ketiga, pastikan Anda tidak terus-menerus mengisi daya laptop Anda melebihi 100% karena ini akan sangat merusak kinerja baterai.
Jika Anda ingin mematikan laptop dan tidak menggunakannya selama berbulan-bulan, pastikan Anda mengisi daya baterai hanya setengah jalan sebelum dimatikan. Jangan mengisi daya hingga kapasitas penuh, atau biarkan mati. Selain itu, jauhkan barang dari sinar matahari langsung dan panas. Ini akan memastikan bahwa baterai tetap untuk waktu yang lebih lama.

Hati-hati Untuk barang electronik yang baru apabila tidak dipakai lebih dari 1 tahun ada kemungkinan battery akan rusak dengan sendirinya, lithium battery baru yang mati suri karena di diamkan terlalu lama tidak bisa revive kembali.

Jika Anda memiliki masalah seperti yang sudah disebutkan diatas, jangan khawatir! Zapplerepair hadir untuk menangani seluruh penggantian bagian pada perangkat dan mengatasi berbagai masalah pada perangkat Anda. Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami di 021-26081043 (Office) atau 0877-8885-5868 melalui WhatsApp ataupun melalui sosial media kami yang lain. Anda juga dapat mengunjungi cabang terdekat kami di kota Anda. Sampai Jumpa di artikel berikutnya!